Home > Ragam Berita > Nasional > Temui Pendukungnya di Subang, Prabowo Buka Baju

Temui Pendukungnya di Subang, Prabowo Buka Baju

Jakarta – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menemui para pendukungnya di Subang, Jawa Barat, pada Rabu (6/3/2019). Dari atas mobilnya, Ketua Umum Gerindra ini sempat membuka bajunya dan melemparkannya ke arah pendukung.

Temui Pendukungnya di Subang, Prabowo Buka Baju

Dari video yang beredar di media sosial, momen Prabowo membuka baju tersebut berawal saat Prabowo menyapa para pendukungnya dari atas mobil dengan atap terbuka.

Prabowo yang mengenakan setelan safari yang menjadi ciri khasnya nampak melambaikan tangan sambil sesekali mengacungkan salam dua jari khas Prabowo-Sandi.

Walau cuaca saat itu sedang hujan, Prabowo terus menyapa pendukungnya yang tetap setia menanti kehadiran Prabowo.

Tidak lama kemudian Prabowo membuka kemeja yang dikenakannya dan melemparkannya ke arah pendukungnya yang terlihat berebut untuk mendapatkannya.

Menurut keterangan juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, momen tersebut merupakan tanda terima kasih Prabowo kepada para pendukung setianya.

Temui Pendukungnya di Subang, Prabowo Buka Baju

“Acara itu hujan kan, tapi antusiasme pendukung beliau luar biasa, ribuan orang menunggu meskipun hujan-hujan. Tentu beliau melihat situasi yang begitu luar biasa ya, semangat pendukung beliau begitu menggelora hujan-hujan tetap setia dan sabar menanti Pak Prabowo, tentu Pak Prabowo menjadi semakin bersemangat,” kata Andre, Kamis (7/3/2019)

“Penghargaan beliau, beliau tidak bisa memberikan apa-apa ya, secara spontan beliau buka baju dia lempar ke para pendukungnya, untuk menunjukkan begitu bersemangat, terharu, dan begitu bangga melihat pendukungnya yang begitu militan, hujan-hujan sabar menanti dan tanpa, mereka datang ke sana tanpa dimobilisasi, tanpa disiapkan bus, disiapkan mobil, tanpa disiapkan nasi bungkus atau snack. Beliau terharu, bersemangat jadinya,” tambah Andre.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Disinggung PSI Sebagai Pendukung Terbesar Perda Syariah, PDIP : Itu Ngawur

Disinggung PSI Sebagai Pendukung Terbesar Perda Syariah, PDIP : Itu Ngawur

Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDIP Hendrawan Supratikno menilai pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135