Home > Ragam Berita > Nasional > Juru Bicara FPI Ungkap Pertemuan Djoko Santoso dan Habib Rizieq

Juru Bicara FPI Ungkap Pertemuan Djoko Santoso dan Habib Rizieq

Jakarta – Pada hari Kamis kemarin, Djoko Santoso menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi. Dirinya berkesempatan bertemu HRS lantaran sejalan dengan kegiatannya yang sedang melaksanakan ibadah umrah.

Juru Bicara FPI Ungkap Pertemuan Djoko Santoso dan Habib Rizieq

Mengenai hal ini, Munarman selaku Juru Bicara FPI mengungkapkan bahwa pertemuan Habib Rizieq dengan Djoko Santoso membahas soal pemilu mendatang. Munarman menjelaskan, Rizieq mewanti-wanti mantan Panglima TNI itu memastikan pemilu mendatang berjalan jujur dan adil.

“Habib Rizieq mendorong agar Pak Djoko Santoso mengawal dan memastikan pemilu yang jujur dan adil, tidak memihak, dan netralitas aparatur negara,” kata Munarman.

“Salah satu cara yang didorong agar pemilu jujur dan adil ialah dengan ikut menjadi saksi di TPS maupun mengawal kotak suara hingga di rekap di tingkat PPK,” pungkas Munarman.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Budi Karya Tegaskan Proses Evakuasi KRL Sudah Berlangsung

Budi Karya Tegaskan Proses Evakuasi KRL Sudah Berlangsung

Jakarta – Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumardi meninjau lokasi KA 1722 Commuter Line Jurusan Jatinegara-Bogor, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135