Home > Hiburan > Gosip > Konser Solidaritas Ahmad Dhani Batal, Panitia Minta Maaf

Konser Solidaritas Ahmad Dhani Batal, Panitia Minta Maaf

Surabaya – Konser solidaritas untuk Ahmad Dhani dengan tajuk ‘Hadapi Dengan Senyuman’ yang seharusnya digelar pada Minggu (10/3/2019) di Grand City Surabaya, dibatalkan.

Konser Solidaritas Ahmad Dhani Batal, Panitia Minta Maaf

Menurut keterangan Ketua Panitia Didik Darmadi, konser dibatalkan karena pihaknya belum mengantongi izin keramaian dari Polrestabes Surabaya.

“Mohon maaf yang sangat kepada panitia dan sahabat-sahabat Dhani yang telah support konser ini dengan semangat 45. Saya dengan sangat, mohon maaf hari ini konser kita tunda,” kata Didik saat menggelar jumpa pers kepada wartawan di Grand City Surabaya, Minggu (10/3/2019).

Didik menuturkan, awalnya acara direncanakan tanpa kehadiran calon wakil presiden Sandiaga Uno. Namun mendadak pihak mendapatkan pemberitahuan bahwa Sandiaga Uno akan hadir.

“Awal kita sudah rencanakan dengan baik. Awalnya Bang Sandi nggak datang. Karena jadwal padat. Izin sudah jalan,” jelas Didik.

Karena Sandiaga Uno akan hadir, panitia kemudian mengurus perizinan ke Polda Jatim sesuai dengan prosedur bila mrnghadirkan capres atau cawapres.

“Biasanya kita izin itu yang biasanya kita lakukan kalau Bang Sandi atau Pak Prabowo datang. Langsung saja tidak melalui Polrestabes, tapi langsung ke Polda Jatim,” lanjutnya.

Namun karena acara dikemas dalam bentuk konser, maka panitia harus mengantongi dua surat izin sekaligus, yakni izin keramaian dari Polrestabes Surabaya dan izin mendatangkan cawapres dari Polda Jatim.

“Harus ada 2 izin, keramaian konser dan pendatangan capres cawapres. Kemarin saya hanya izin kedatangan cawapres. Yang izin konser tidak saya bikin karena saya kira sudah cukup izin dari Polda Jatim soal kedatangan cawapres. Ternyata harus ada izin polres soal keramaian,” pungkasnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wah, Raline Shah Pamer Foto Bersama Angelina Jolie

Wah, Raline Shah Pamer Foto Bersama Angelina Jolie

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Raline Shah lagi-lagi menjadi buah bibir publik melalui foto ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135