Home > Hiburan > Gosip > Konser Solidaritas Ahmad Dhani Dibatalkan, Panitia Akan Kembalikan Uang Tiket

Konser Solidaritas Ahmad Dhani Dibatalkan, Panitia Akan Kembalikan Uang Tiket

Surabaya – Konser solidaritas untuk Ahmad Dhani dengan tajuk ‘Hadapi Dengan Senyuman’ yang seharusnya digelar pada Minggu (10/3/2019) di Grand City Surabaya, dibatalkan.

Konser Solidaritas Ahmad Dhani Dibatalkan, Panitia Akan Kembalikan Uang Tiket

Terkait hal ini, pihak penyelenggara menegaskan akan bertanggungjawab mengembalikan uang tiket yang telah dibayarkan penonton.

“Masalah tiket saya bertanggung jawab. Mulai besok bisa direfund atau diambil langsung di kantor WIKI WAE Organizer di Giant Margorejo,” kata Ketua Panitia Konser Solidaritas untuk Ahmad Dhani, Didik Darmadi, Minggu (10/3/2019).

Sebelumnya, ratusan aparat kepolisian dari Polrestabes Surabaya mendatangi Grand City Surabaya pada Minggu (10/3/2019) sore, atau 2 jam sebelum konser digelar untuk menanyakan soal perizinan.

Setelah diminta, ternyata panitia konser bertajuk “Hadapi dengan Senyuman’ ini belum mengantongi izin keramaian dari pihak Polrestabes Surabaya.
(samsularifin – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Agnez Mo Tiba-Tiba Menangis Saat Konser, Ada Apa ?

Wah, Agnez Mo Tiba-Tiba Menangis Saat Konser, Ada Apa ?

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kenamaan Tanah Air, Agnez Mo baru-baru ini membuat kehebohan ketika ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135