Home > Olahraga > Balap > Syahrin Tegaskan Kesulitan Keluarkan Potensi Maksimal dari RC16

Syahrin Tegaskan Kesulitan Keluarkan Potensi Maksimal dari RC16

Doha – Pembalap Red Bull KTM Tech3, Hafizh Syahrin, tak memiliki target khusus di MotoGP 2019. Pembalap berpaspor Malaysia itu hanya ingin menunjukkan hasil kerja kerasnya selama melakoni tes pascamusim dan pramusim saat mentas di Sirkuit Losail.

Syahrin Tegaskan Kesulitan Keluarkan Potensi Maksimal dari RC16

Syahrin tidak dalam posisi untuk sesumbar akan meraih hasil bagus di Sirkuit Losail. Sebab, Syahrin masih beradaptasi dengan kuda besi KTM, RC16. Selama manjalani proses adaptasi, pembalap berpaspor Malaysia itu pun belum menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Syahrin tampak masih kesulitan untuk mengeluarkan potensi maksimal dari RC16 saat melakoni tes pascamusim dan pramusim. Meskipun begitu, Syahrin menyatakan bahwa perasaannya terhadap RC16 semakin membaik dibandingkan sebelumnya. Hal itu akan menjadi modal utama bagi Syahrin untuk tampil apik di MotoGP Qatar 2019.

“Saya sangat menantikan balapan pertama! Kami memiliki beberapa tes pramusim yang sulit, saat kami mencoba beradaptasi dengan motor selangkah demi selangkah,” ujar Syahrin sebagaimana diberitakan Roadracingworld pada Sabtu (9/3/2019).

“Itu cukup bagus dan saya merasa lebih baik dan lebih baik lagi dengan motornya. Jadi kami terus bekerja keras, mencoba memahami segalanya dan menjaga pikiran tetap segar untuk siap menghadapi hari perlombaan. Mari lihat apa yang bisa kami lakukan nanti,” pungkas pembalap berusia 24 tahun itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Morbidelli Akui Sangat Senang dengan Hasil MotoGP AS 2019

Morbidelli Akui Sangat Senang dengan Hasil MotoGP AS 2019

Selangor – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, tak bisa menutupi rasa bahagianya mendapat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135