Home > Olahraga > Balap > Iannone Optimistis Aprilia Punya Potensi Besar di MotoGP 2019

Iannone Optimistis Aprilia Punya Potensi Besar di MotoGP 2019

Doha – Hasil kurang memuaskan yang diperoleh Tim Aprilia Gresini pada tes pramusim MotoGP 2019 nyatanya tak menyurutkan semangat pembalap anyar mereka, Andrea Iannone. Pembalap berpaspor Italia itu menilai bahwa ia dan Aprilia masih memiliki potensi untuk bisa tampil gemilang dalam gelaran MotoGP 2019.

Iannone Optimistis Aprilia Punya Potensi Besar di MotoGP 2019

Iannone

Pada tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar, Iannone sejatinya mendapat hasil yang mengecewakan karena ia hanya bisa menempati posisi ke-18. Lebih parahnya, ia tertinggal hingga 1 detik lebih dari pembalap tercepat di tes tersebut, Maverick Vinales. Meski begitu, Iannone tidak lantas terpuruk.

Mantan pembalap Suzuki Ecstar itu sadar kalau dirinya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan motor balap Aprilia, RS-GP. Maka dari itu, Iannone tak terlalu ambil pusing ketika mendapat hasil buruk. Ia memandang bahwa seiring berjalannya waktu, kondisi akan membaik. Untuk saat ini, baginya Aprilia sudah berada di jalur yang tepat.

“Selama tes terakhir di lintasan ini (Sirkuit Losail) kami bekerja dengan baik, dengan fokus pada prioritas kami menjelang balapan. Pada akhir dari tiga hari pengujian, kami mencapai dasar yang baik, yang bisa kami gunakan untuk balapan akhir pekan ini (seri perdana di Qatar),” terang Iannone sebagaimana diberitakan Tutto Motori Web pada Sabtu (9/3/2019).

“Saya positif, sambil menjaga kaki tetap di tanah. Bagi kami itu semua masih baru, itu tidak akan berjalan, namun saya yakin bahwa jika kami berhasil mengeksploitasi 100% dari potensi yang kami miliki, kami dapat memulai dengan langkah yang tepat,” pungkas Iannone. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Morbidelli Akui Sangat Senang dengan Hasil MotoGP AS 2019

Morbidelli Akui Sangat Senang dengan Hasil MotoGP AS 2019

Selangor – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, tak bisa menutupi rasa bahagianya mendapat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135