Home > Olahraga > Balap > Marquez Tegaskan Siap Hadapi Kompetisi MotoGP 2019

Marquez Tegaskan Siap Hadapi Kompetisi MotoGP 2019

Doha – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, siap menghadapi kompetisi MotoGP 2019 yang akan dimulai pada pekan ini di Sirkuit Losail, Qatar. Ia mengaku akan mewaspadai seluruh pembalap di MotoGP 2019 demi mempertahankan gelar juaranya kembali pada musim ini.

Marquez Tegaskan Siap Hadapi Kompetisi MotoGP 2019

Belajar dari pengalaman, Marquez pun merasa semua pembalap memiliki peluang untuk menjadi pesaing utama merebut gelar juara dunia MotoGP musim ini. Seperti yang terjadi pada 2017, di mana pembalap Ducati yakni Andrea Dovizioso muncul menjadi pesaing terberat Marquez yang sebelumnya tidak diperhitungkan.

“Sejak 2017 saya melihat semua orang. Saya melihat lawan saya dengan cara yang sama. Misalnya pada 2017, kami ada di sini dan tidak banyak orang yang berbicara tentang Dovizioso. Tetapi kemudian dia adalah orang yang harus dikalahkan,” ungkap Marquez sebagaimana diberitakan laman resmi MotoGP pada Sabtu (9/3/2019).

Hal serupa bisa saja terjadi pada musim ini. Marquez menilai beberapa tim mengalami peningkatan. Sebut saja seperti Monster Energy Yamaha yang mengalami kemajuan pada awal musim ini. Begitu pun dengan Ducati dan Suzuki yang dimotori Alex Rins.

“Prakiraan ini sangat menarik untuk melihat bagaimana Yamaha meningkat. Ducati meningkat, Suzuki meningkat dengan Rins dan ya mari kita lihat bagaimana kami memulai musim ini,” tambahnya.

“Tetapi tentu saja kami akan sangat cepat karena kami menguji motor di sini. Namun, musim adalah 19 balapan dan kami harus fokus pada pekerjaan kami. Fokus pada diri kami sendiri dan mencoba melakukan apa yang kami tahu. Kemudian kami akan melihat akhir musim ini,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rins Akui Punya Modal Positif di MotoGP 2019

Rins Akui Punya Modal Positif di MotoGP 2019

Doha – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, memiliki modal positif di MotoGP 2019. Modal positif ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135