Home > Teknologi > Gadget > Oppo Segera Rilis Smartphone Anyar pada Bulan Depan

Oppo Segera Rilis Smartphone Anyar pada Bulan Depan

Jakarta- Oppo tampaknya tengah serius mengembangkan teknologi kameranya. Belum lama ini dalam acara Mobile World Congress (MWC), perusahaan asal China tersebut memamerkan teknologi kamera zoom 10x.

Oppo Segera Rilis Smartphone Anyar pada Bulan Depan

Sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Sabtu (9/3/2019) kabarnya teknologi tersebut akan segera hadir di smartphone terbaru Oppo pada April 2019. Tak hanya menyematkan teknologi 10x optical zoom, ponsel ini juga akan hadir dengan baterai 4.065 mAh dan ditenagai chipset Snapdragon 855.

Bahkan, perangkat ini telah muncul dalam aplikasi benchmark AnTuTu dengan nomor model OP46C3. Bahkan, ponsel mampu mencetak skor 365.246, yang dinilai cukup tinggi.

Lebih lanjut, ponsel ini kabarnya akan menjadi penerus Find X yang sangat dinanti. Perlu diingat pula bahwa Oppo telah mendaftarkan Find Z sebagai merek dagang. Jadi akan ada kemungkinan ponsel hadir dengan merek tersebut.

Lebih lanjut, perangkat juga diprediksi hadir dengan perbekalan memori dengan rincian RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Spesifikasi lainnya yakni resolusi layar 2.340×1080 dan memiliki kamera selfie 16MP. Kamera belakangnya dikabarkan memiliki kekuatan resolusi besar hingga 48MP. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Qualcomm Kembangkan Chipset yang Dukung Kamera dengan Resolusi Tinggi

Qualcomm Kembangkan Chipset yang Dukung Kamera dengan Resolusi Tinggi

Jakarta- Belakangan ini teknologi kamera pada smartphone sudah semakin meningkat. Dari mulai banyak kamera dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135