Home > Teknologi > Gadget > Huawei P30 Dirilis dengan Varian RAM 6GB dan 8 GB

Huawei P30 Dirilis dengan Varian RAM 6GB dan 8 GB

Jakarta – Semakin mendekati 26 Maret, informasi tentang Huawei P30 semakin santer diberitakan. Kabarnya, ponsel anyar tersebut memiliki fitur kamera dan speaker yang ditingkatkan.

Huawei P30 Dirilis dengan Varian RAM 6GB dan 8 GB

Sebagaimana diberitakan Techradar pada Sabtu (9/3/2019), fitur speaker pada Huawei P30 mungkin ditingkatkan sehingga menawarkan audio lebih baik. Tidak diketahui detail mengenai speaker ini, namun mengingat Huawei P20 hanya memiliki speaker tunggal, kemungkinan ponsel terbaru didukung suara stereo.

Informasi yang beredar juga menyebutkan bahwa ponsel memiliki kemampuan zoom yang ditingkatkan dan kemampuan menangkap gambar di kondisi rendah cahaya. Bocoran informasi juga mengungkap warna dari ponsel, yakni biru dan ungu.

Bocoran informasi lainnya juga mengungkap bahwa Huawei P30 hanya memiliki RAM 6GB dan storage 128GB. Sedangkan Huawei P30 Pro bakal hadir dengan RAM 8GB dan pilihan storage 128GB, 256GB atau 512GB. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro Bakal Dipasarkan pada Mei 2019

OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro Bakal Dipasarkan pada Mei 2019

Jakarta – Samsung dan Huawei menjadi produsen ponsel terpopuler. Keduanya menarik perhatian dengan meluncurkan ponsel ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135