Home > Teknologi > Gadget > Resmi Dirilis, Vivo V15 Dibanderol dengan Harga 4 Jutaan

Resmi Dirilis, Vivo V15 Dibanderol dengan Harga 4 Jutaan

Purwakarta – Vivo resmi meluncurkan ponsel terbarunya, Vivo V15 di Indonesia. Ponsel tersebut diklaim memiliki keunggulan dalam segi kamera yang mengusung resolusi besar hingga 32MP.

Resmi Dirilis, Vivo V15 Dibanderol dengan Harga 4 Jutaan

Selain itu, kameranya mengusung desain pop up untuk mendapatkan tampilan layar penuh tanpa notch. Teknologi ini diklaim sebagai yang pertama di Indonesia.

Menariknya, Vivo meluncurkan ponsel ini dalam acara Grand Launch V15 Go Up di Taman Air Mancur Sri Baduga Situ Buleud, Purwakarta dengan berbagai rangkaian acara. Dalam acara ini Vivo pun mengumumkan harga ponsel yakni dibanderol dengan harga Rp 4,399 jutaan.

Untuk spesifikasi lebih lanjut, ultimate all screen yang diusung Vivo V15 memiliki rasio layar-ke-tubuh hingga 90,95%, berukuran 6,53 inci dan resolusi 1080 × 2340. Layarnya dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5.

Adapun dapur pacu yang digunakan Vivo V15 adalah MediaTek P70 octa-core 2.1GHz dan dilengkapi dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB.

Ponsel ini juga hadir dengan baterai besar 4000 mAh dan dilengkapi dual engine fast charging. Selain itu ada juga dukungan Android 9.0 dan Funtouch OS 9 terbaru juga mengoptimalkan manajemen daya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Qualcomm Kembangkan Chipset yang Dukung Kamera dengan Resolusi Tinggi

Qualcomm Kembangkan Chipset yang Dukung Kamera dengan Resolusi Tinggi

Jakarta- Belakangan ini teknologi kamera pada smartphone sudah semakin meningkat. Dari mulai banyak kamera dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135