Home > Gaya Hidup > Tips > Mengkonsumsi Alpukat Terbukti Dapat menangkal Stres

Mengkonsumsi Alpukat Terbukti Dapat menangkal Stres

Jakarta – Mengkonsumsi Alpukat Terbukti Dapat menangkal Stres. Sehari-hari banyak orang mengalami hal tidak menyenangkan. Kerja lembur tiba-tiba, menunggu kekasih yang terlambat, sampai anak yang tiba-tiba rewel tanpa sebab yang jelas. Masalah-masalah seperti ini umumnya dapat menjadikan suasana hati tidak baik.

Mengkonsumsi Alpukat Terbukti Dapat menangkal Stres

Suasana hati memburuk tidak baik bila dibiarkan, karena orang yang sering dalam suasana hati tidak menyenangkan rentan terkens stress bahkan depresi. Tak hanya penyakit psikologis, dilansir laman Vemale, suasana hati yang buruk bisa mengakibatkan sakit fisik mulai sakit kepala hingga serangan jantung.

Memperbaiki suasana hati, selain melakukan olahraga teratur atau liburan, Anda juga bisa mengatasinya dengan mengonsumsi makanan tertentu, yaitu alpukat. Selain rasanya yang lezat ternyata punya khasiat yang sangat mengagumkan lho. Daging buah ini mengandung asam lemak tak jenuh tunggal dan potasium. Kedua zat inilah yang berperan sebagai nutrisi dan ampuh menangkal stres.

Setelah diteliti para ilmuwan di Spanyol selama kurang lebih 11. Hasilnya, relawan yang gemar mengonsumsi alpukat ternyata mempunyai resiko mengalami depresi lebih kecil. Sebab, asam lemak tak jenuh tunggal tersebut bisa memperbaiki suasana hati.

Jadi bagi anda yang beraktifitas banyak, lebih baik rajin konsumsi alpukat secara teratur. Dijamin Anda tak akan bosan karena rasanya sangat lezat dan bisa Anda nikmati kapanpun. Serta khasiatnya yang mengagumkan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tips Menghindari Sakit Punggung Saat Mudik

Tips Menghindari Sakit Punggung Saat Mudik

Jakarta – Perjalanan mudik yang jauh dan harus ditempuh selama berjam-jam, ditambah lagi dengan kemacetan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135