Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Tips Melindungi Kulit Dari Sinar Matahari

Inilah Tips Melindungi Kulit Dari Sinar Matahari

Jakarta – Tips Cara Melindungi Kulit Dari Sinar Matahari. Seperti diketahui radiasi sinar matahari dapat memberikan efek negative bagi kulit. Sehingga sangat penting untuk mencegah efek berbahaya dari paparan sinar matahari.

Tips Cara Melindungi Kulit Dari Sinar Matahari

Dilansir laman Okezone, berikut ini adalah beberapa cara untuk menghindari dampak buruk paparan radiasi ultraviolet bagi kulit.

Gunakan tabir surya pada semua bagian tubuh yang terbuka, jangan hanya pada wajah saja. Karena radiasi sinar matahari tidak hanya berpengaruh pada wajah saja.

Jika Anda berpikir bahwa menggunakan tabir surya setiap hari berbahaya, itu tidak benar. Tabir surya dapat dipakai setiap kali beraktivitas di luar ruangan.

Pastikan penggunaan tabir surya setidaknya 10 atau 15 menit sebelum beraktifitas diluar rumah, untuk hasil yang maksimal. Biarkan tabir surya bekerja dengan baik sebelum kulit Anda terkena sinar matahari.

Pendapat bahwa tempat teduh akan melindungi kulit Anda dari pengaruh sinar matahari adalah suatu kesalahan. Jadi cara paling aman adalah menggunakan tabir surya dengan benar. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tips Menghindari Sakit Punggung Saat Mudik

Tips Menghindari Sakit Punggung Saat Mudik

Jakarta – Perjalanan mudik yang jauh dan harus ditempuh selama berjam-jam, ditambah lagi dengan kemacetan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135