Jakarta – Ingin Cantik dengan Mudah dan Murah, Ikuti 5 Tips Ini. Cantik adalah hal yang didambakan hamper semua wanita. Tak jarang mereka rela merogoh dompet begitu banyak agar tampak cantik, mulai dari membeli berbagai kosmeti,mencoba berbagai jenis perawatan hingga melakukan operasi.

Ingin Cantik dengan Mudah dan Murah, Ikuti 5 Tips Ini

Sebenarnya cantik itu tidak sulit, banyak hal-hal yang dapat kita lakukan sendiri dan menambah kecantikan. Seperti dilansir laman Vemale, tip berikut ini selain hasilnya benar-benar nyata, cara ini aman digunakan dan pastinya tak perlu banyak menghabiskan banyak uang. Berikut tips cantik dengan mudah dan murah:

1, Minum Air Putih, air putih dapat membantu melembabkan kulit dari dalam. Agar dampaknya bisa Anda rasakan dengan optimal, jangan lupa imbangi dengan olah raga. Kedua hal ini akan membuat metabolisme berjalan dengan baik sehingga cairan dan nutrisi diserap dengan baik oleh tubuh serta kulit, rambut dan kuku lebih ternutrisi.
2. Rajin mengganti Sarung Bantal, mengapa? Ternyata sarung bantal adalah salah satu pemicu terjadinya jerawat dan ketombe. Dengan mengganti sarung bantal Anda secara rutin, bisa membantu mengurangi dampak tersebut. Selain itu bisa membuat tidur lebih nyaman dan nyenyak.
3. Detoks wajah, ada berbagai cara detoks wajah. yang banyak disukai orang adalah menggunakan putih telur. Masker putih telur memang agak amis, namun sangat ampuh membuat kulit Anda bersih dari berbagai masalah kulit. Tak hanya putih telur banyak jenis bahan alami lain yang bias digunakan untuk masker seeprti mentimun, madu, kunyit dan masih banyak yang lain.
4. Tidur Cukup, tidur adalah waktu yang baik untuk perbaikan sel di dalam dan di luar tubuh. Kulit sebagai bagian luar tubuh adalah yang paling mudah menunjukkan dampaknya bila kita kurang tidur. Cukupi waktu tidur Anda bila ingin jauh dari masalah seperti jerawat, mata berkantung atau kulit kusam.
5. Tersenyum, sering melempar senyum akan membuat Anda lebih sehat secara mental. Ini akan memperbaiki suasana hati, sehingga kondisi tubuh dan kulit akan mengikuti.

Demikian sedikit tips untuk cantik alami, terapkan secara rutin untuk mencappai hasil yang maksimal. Karena cantik itu tidak harus mahal (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)