Jakarta – Mengenai target suara di Jatim, Relawan Sahabat Prabowo-Sandi sudah menargetkan 75 persen. Targetnya adalah perolehan suara emak-emak dan kaum millenial yang ada di Jawa Timur.

Kubu Prabowo Ingin Rebut Suara Mayoritas Emak-emak dan Generasi Milenial

Saat mengisi acara Tea Time Influencer, Fauzi Mahendra menuturkan bahwa “Target perolehan suara Prabowo-Sandi adalah 75 persen dari emak-emak dan pemuda millenial. Saat ini kami terus melakukan road show ke kampung-kampung untuk mensosialisakan progam Prabowo-Sandi,”

“Saat ini dari hasil survei internal kami, Prabowo-Sandi unggul sebesar 3 persen. Untuk itu kami tetap menginginkan peran serta partai pendukung, meski saat ini peran partai kurang maksimal,” ujar Fauzi.

“Kalangan emak-emak secara nasional sebesar 60 persen dan sebagian besar dari mereka tidak tahu dunia digital,” ungkapnya.

“Semangat kita di pemilu adalah akal sehat, biar yang share berita-berita negatif dari kubu sebelah,” terangnya.

Untuk terus mensosialisaikan progam Prabowo Sandi, Fauzi mengaku akan menggelar acara yang sama di setiap daerah di Jawa Timur. Tak hanya itu, pihaknya akan menggelar tabligh akbar di tiga kota.

“Dalam waktu dekat Relawan Sahabat Prabowo Sandi akan menggelar tabligh akbar di Malang, Tulungagung dan Banyuwangi. Tabligh akbar ini akan menjadi rangkaian kampanye akbar yang akan berlangsung tanggal 24 Maret 2019,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)