Home > Ragam Berita > Nasional > Adik Prabowo Menyebut 3 Nama Ini Sebagai Pemilik Lahan di Kubu Jokowi

Adik Prabowo Menyebut 3 Nama Ini Sebagai Pemilik Lahan di Kubu Jokowi

Jakarta – Sindiran Jokowi terkait kepemilikan tanah Prabowo yang melebihi luas DKI Jakarta akhirnya direspon oleh Hashim Djojohadikusumo selaku Direktur Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi. Dirinya mengatakan bahwa nama seperti Luhut Binsar Pandjaitan, Erick Thohir, dan Hary Tanoesoedibjo adalah pemilik lahan yang luasnya melebihi milik Prabowo.

Adik Prabowo Menyebut 3 Nama Ini Sebagai Pemilik Lahan di Kubu Jokowi

Saat ditemui di gedung KPU siang tadi, dirinya menuturkan bahwa “Di pihak Pak Jokowi lebih banyak lagi pemilik lahan, ya nggak? Lahan milik Pak Luhut, Pak Harry Tanoe, Pak Erick Thohir jauh melebihi yang dimiliki Pak Prabowo,”

“Lahan Pak Prabowo diambil dari transaksi dari BPN (Badan Pertanahan Nasional) tahun 2004. Pak JK sudah tahu dan merestui itu juga. Pak JK itu wapresnya Pak Jokowi,” ungkap Hashim.

Seperti yang telah diketahui, belum lama ini Jokowi menyindir pihak yang memiliki lahan yang luasnya lima kali lipat lebih besar dari luas DKI Jakarta.

“Jangan sampai ada yang teriak-teriak pesimisme lagi. Jangan juga ada yang teriak-teriak Pasal 33, Pasal 33, jangan sampai ada lagi yang teriak-teriak 1 persen menguasai 90 persen aset. Tapi dia sendiri memiliki lima kali Provinsi Jakarta lahannya,” kata Jokowi kemarin.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Disinggung PSI Sebagai Pendukung Terbesar Perda Syariah, PDIP : Itu Ngawur

Disinggung PSI Sebagai Pendukung Terbesar Perda Syariah, PDIP : Itu Ngawur

Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDIP Hendrawan Supratikno menilai pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135