Home > Hiburan > Gosip > Ibu Mertua Sudah Memiliki Panggilan Sayang Untuk Syahrini, Apa Itu ?

Ibu Mertua Sudah Memiliki Panggilan Sayang Untuk Syahrini, Apa Itu ?

Jakarta – Saat ini, Penyanyi Sensasional, Syahrini telah resmi menyandang status sebagai istri dari seorang pengusaha muda, Reino Barack. Setelah resmi menikah, Syahrini ternyata memiliki panggilan khusus dari sang suami.

Ibu Mertua Sudah Memiliki Panggilan Sayang Untuk Syahrini, Apa Itu ?

Pelantun Maju Mundur Cantik itu kini sering dipanggil Rin-Chan, yang mengambil dari sapaan khas bahasa Jepang. Panggilan tersebut, juga sering digunakan oleh mertuanya saat memanggil Syahrini. Menurut mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu, panggilan tersebut sangat menggemaskan.

“Ada panggilan sayang ke aku, Rin Chan. Artinya wanita mungil yang sangat lucu, menggemaskan. Itu panggilan sayang dari papa mama mertua,” kata Syahrini di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Penyanyi berdarah Sunda tersebut, merasa sangat senang lantaran bisa cepat akrab dengan ibu mertuanya. Dia pun telah menganggap kedua mertuanya sebagai orang tua kandungnya sendiri.

“Seperti tergantikan hilangnya almarhum papa lewat papa mertua. Mama mertua beliau adalah sosok yang sangat perhatian,” ujar Syahrini.

“Ada beberapa karakter papa mertua yang sama dengan papaku. Tegas tapi lembut, penyayang tapi tidak pernah diekspresikan,” sambung pemilik jambul khatulistiwa tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Arie Untung Beberkan Tentang Pertemuan Andre Taulany Dengan Ustadz Adi Hidayat

Arie Untung Beberkan Tentang Pertemuan Andre Taulany Dengan Ustadz Adi Hidayat

Jakarta – Salah seorang komedian, Andre Taulany saat ini diketahui tengah menghadapi permasalahan yang cukup ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135