Home > Hiburan > Gosip > Wah, Raline Shah Pamer Foto Bersama Angelina Jolie

Wah, Raline Shah Pamer Foto Bersama Angelina Jolie

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Raline Shah lagi-lagi menjadi buah bibir publik melalui foto yang diposting ke akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Wah, Raline Shah Pamer Foto Bersama Angelina Jolie

Yang terbaru, Raline Shah tampak memamerkan pose bersama dengan bintang Hollywood ternama, Angelina Jolie. Momen pertemuan Raline Shah dan Angelina Jolie tersebut, terjadi saat gala premiere film Dumbo. Acara itu diadakan di El Capitan Theatre, Los Angeles pada (11/3/2019) waktu setempat.

Pemain film Orang Kaya Baru tersebut, tak lupa menyempatkan waktu untuk berpose dengan Angelina Jolie. Momen langka tersebut, kemudian langsung dipajang di media sosial pribadinya.

“Maleficent at Disney Dumbo premiere,” ungkap Raline Shah.

Dalam foto yang diunggah tersebut, Raline Shah terlihat cantik dengan mengenakan busana hitam bermotif bunga. Di sisi lain, Angelina Jolie juga terlihat anggun dengan mengenakan gaun berwarna putih. Foto Raline Shah dan Angelina Jolie sukses menarik perhatian netizen. Banyak followers yang mengaku iri melihat pose mereka.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ibu Mertua Sudah Memiliki Panggilan Sayang Untuk Syahrini, Apa Itu ?

Ibu Mertua Sudah Memiliki Panggilan Sayang Untuk Syahrini, Apa Itu ?

Jakarta – Saat ini, Penyanyi Sensasional, Syahrini telah resmi menyandang status sebagai istri dari seorang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135