Home > Hiburan > Gosip > Komedian Senior Ini Bongkar Alasan Sebenarnya Zul Zivilia Edarkan Narkoba

Komedian Senior Ini Bongkar Alasan Sebenarnya Zul Zivilia Edarkan Narkoba

Jakarta – Saat ini, vokalis dari band Zivilia, Zul masih terseret kasus hukum lantaran terbukti menggunakan narkoba. Kasus hukumnya masih terus berlanjut hingga saat ini. Bahkan, terdengar kabar jika Zul terancam hukuman mati atas hal tersebut. Selain, menggunakan barang haram, Zul ternyata juga seorang pengedar narkoba.

Komedian Senior Ini Bongkar Alasan Sebenarnya Zul Zivilia Edarkan Narkoba

Terkait hal tersebut, Komedian senior, Polo memberikan tanggapannya. Polo diketahui juga sempat terjerat kasus hukum akibat kepemilikan narkoba pada tahun 2004 silam. Dia ikut berkomentar terhadap kasus yang saat ini tengah dihadapi oleh pelantun lagu Aishiteru tersebut.

“Jadi gini ya memang itu mata rantai atau lingkaran setan yang sebetulnya kita harus betul-betul saling bekerja sama satu sama lain, sesama masyarakat jangan cuek,” ujarnya.

“Jangan mimpi (menggunakan narkoba) karena ketika orang istilahnya mulai mimpi, akhirnya merambah ke pengen tahu. Kalau sudah pengin tahu, akhirnya mencoba. Kalau sudah mencoba, menikmati, kalau sudah menikmati, ketergantungan,” lanjutnya saat berada di kawasan Mampang, 12 Maret 2019.

Polo menilai, semakin sering seseorang menggunakan narkoba, maka akan semakin habis pula uang yang harus dikeluarkan untuk membeli barang haram tersebut. Hingga pada akhirnya akan mengupayakan segala cara agar tetap bisa memakai narkoba. Dari situ, Polo menyimpulkan jika salah satu alasan Zul nekat menjadi pengedar karena keuntungan besar yang ia dapat.

“Kalau sudah ketergantungan ini kan duit enggak mungkin penuh terus. Makin surut, keuangannya. Kalau keuangannya mulai habis, yang tadinya sebagai pengguna dia akan mencari cara untuk bagaimana bisa membiayai penggunaannya,” kata dia.

“Yang terjadi akhirnya apa? Mulai menjadi pengedar, kalau sudah pengedar pengin gede lagi ya jadi bandar. Apa iya sih kita-kita ini untuk satu kebiasaan buruk ingin mengorbankan nyawa dan keluarga,” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Arie Untung Beberkan Tentang Pertemuan Andre Taulany Dengan Ustadz Adi Hidayat

Arie Untung Beberkan Tentang Pertemuan Andre Taulany Dengan Ustadz Adi Hidayat

Jakarta – Salah seorang komedian, Andre Taulany saat ini diketahui tengah menghadapi permasalahan yang cukup ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135