Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar tentang putusnya hubungan asmara yang dijalin oleh aktris cantik, Vanessa Angel dan sang kekasih, Bibi. Terkait dengan beredarnya kabar tersebut, manajer Vanessa Angel, Lidya mencoba menanggapinya. Lidya mengaku tak tahu terkait perkembangan hubungan Bibi dengan Vanessa Angel.

Vanessa Angel Dan Bibi Dikabarkan Putus, Begini Kata Sang Manajer

“Kalau hubungan saya tidak pernah bertanya karena bukan ruangnya saya. Saya tidak mau menanyakan, ‘Bi lo masih sama Vanessa eggak?’ atau ‘Vanessa masih sama Bibi enggak?’ Saya tidak pernah menanyakan hal itu karena bukan hak saya,” kata Lidya.

Berdasar sepengetahuannya, hubungan Vanessa Angel dan Bibi masih tetap terjalin baik hingga saat ini. Namun, lagi-lagi saat ditanya soal kabar putus, Lidya tak bisa memberikan penjelasan pasti. Pasalnya, hal tersebut diluar wewenangnya.

“Setahu saya hubungan Bibi sama Vanessa tetap baik tapi lanjut apa tidaknya saya tidak tahu,” tutur Lidya.

Adapun Vanessa Angel sampai sekarang masih mendekam di dalam tahanan Polda Jawa Timur karena tersangkut masalah hukum kasus prostitusi online. Vanessa Angel ditahan tal lama setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)