Home > Hiburan > Gosip > Syahrini : “Maunya Punya Anak Kembar, Amin !”

Syahrini : “Maunya Punya Anak Kembar, Amin !”

Jakarta – Pasangan artis, Syahrini dan Reino Barack saat ini sedang diliputi kebahagiaan atas pernikahan mereka yang digelar di Jepang pada (27/2/2019) silam. Beredar kabar, Swiss menjadi tujuan destinasi bulan madu yang dipilih oleh mereka berdua. Akan tetapi, Reino maupun Syahrini enggan membicarakan lebih detil terkait hal tersebut.

Syahrini : "Maunya Punya Anak Kembar, Amin !"

Reino dan Syahrini tak menyangkal sengaja mempercepat bulan madu demi mempercepat dikaruniai momongan. Bahkan, Syahrini berharap memiliki anak kembar seperti adiknya, Aisyahrani. Soal anak, Syahrini dan Reino hanya bisa berusaha dan berdoa.

“Maunya (punya anak) kembar kayak Rani (adik Syahrini). Amin. Pokoknya menyerahkan kepada Allah sedikasihnya. Lebih cepat lebih baik, insyallah,” kata Syahrini.

“Apa pun itu 80 persen usaha, 20 persen doa,” imbuh Reino.

Di kesempatan yang sama, Syahrini dan Reino beryukur pernikahannya berlangsung dengan lancar dan khidmat. Reino mempersembahkan maskawin berupa cincin dan seperangkat alat shalat kepada Syahrini.

“Alhamdulillah, pernikahan kami berjalan lancar, suami aku mengucapkan ijan kabul sekali jalan. Pernikahan yang sangat sakral,” pungkas Syahrini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Arie Untung Beberkan Tentang Pertemuan Andre Taulany Dengan Ustadz Adi Hidayat

Arie Untung Beberkan Tentang Pertemuan Andre Taulany Dengan Ustadz Adi Hidayat

Jakarta – Salah seorang komedian, Andre Taulany saat ini diketahui tengah menghadapi permasalahan yang cukup ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135