Home > Hiburan > Gosip > Bella Luna Akui Telah Mengembalikan Mahar Rumah Senilai 2 Miliar

Bella Luna Akui Telah Mengembalikan Mahar Rumah Senilai 2 Miliar

Jakarta – Salah seorang Artis cantik, Bella Luna menegaskan jika persoalannya dengan Eko Hendro Prayitno atau yang akrab disapa Nana telah tuntas. Bella mengungkapkan, semua mahar pernikahan dari Nana, yakni rumah senilai Rp 2 miliar dan emas 88 gram telah dikembalikan.

Bella Luna Akui Telah Mengembalikan Mahar Rumah Senilai 2 Miliar

“Itu semua sudah dikembalikan, sertifikat rumah dan emas,” kata Bella Luna di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Tak hanya itu, Bella juga sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Nana setelah tahu pengusaha tersebut sebenarnya telah memiliki istri. Nomor ponsel Nana diakuinya sudah tidak bisa dihubungi lagi.

“Nomornya udah nggak aktif,” ujar dia.

Sebelumnya, Bella Luna dan Nana melangsungkan pernikahan di Bandung Jawa Barat pada 15 Februari 2019. Mahar pernikahan mereka berupa rumah senilai Rp 2 miliar dan emas 88 gram. Beberapa hari setelahnya, seorang wanita bernama Shirley muncul di media dan mengaku sebagai istri Nana. Dari situ, terbongkar Nana telah menikah dan memiliki anak.

Shirley diwakili kuasa hukumnya melaporkan Nana dan Bella Luna dengan pasal 279 dan 287 KUHP tentang menghilangkan asal usul perkawinan. Merespons pengakuan dan laporan Shirley, Bella dan kuasa hukumnya menggelar jumpa pers.

Di situ, Bella mengaku tak tahu jika Nana sebenarnya sudah memiliki istri dan anak saat menikahinya. Kuasa hukum Bella, Henry Indraguna juga mengatakan kliennya dan Nana sudah meneken surat pembatalan pernikahan sejak 28 Februari.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Reaksi Pengacara Kondang Saat Ditanya Pilih Ayu Ting Ting Atau Nagita Slavina

Begini Reaksi Pengacara Kondang Saat Ditanya Pilih Ayu Ting Ting Atau Nagita Slavina

Jakarta – Publik seolah tak henti membicarakan mengenai kehidupan pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135