Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais Sebut Malaikat Sudah Doakan Jokowi Kalah

Amien Rais Sebut Malaikat Sudah Doakan Jokowi Kalah

Jakarta – Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Amien Rais, menyebut pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf, menggunakan politik uang dalam kampanyenya.

Amien Rais Sebut Malaikat Sudah Doakan Jokowi Kalah

Namun mantan Ketua MPR ini menyebut cara kampanye seperti itu justru akan berakibat kekalahan.

“Teman-teman saya biasanya ‘Pak Amien, kubu 01 kuat sekali pak, sudah masuk ke desa-desa, sudah masuk ke kota-kota, kecamatan, bahkan dikawal oleh baju cokelat membagi-bagikan sembako, memberikan uang, dan lain-lain untuk memilih pasangan 01 itu’,” kata Amien Rais di Seknas Prabowo – Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/3/2019).

“Tapi kalau saya, ini semakin gendeng, semakin besar kemungkinan kalahnya. Jadi insya Allah usaha kita ini akan jadi kenyataan,” tambah Amien.

Menurut Amien, meski pasangan Prabowo-Sandi maju Pilpres dengan modal yang pas-pasan namun mendapatkan dukungan dari Tuhan.

“Tapi sepertinya loh, Insya Allah yang menang itu yang ditentukan oleh Allah. Jadi malaikat-malaikat sudah lapor tiap hari, Allah sudah tahu, tanpa mereka lapor sudah tahu itu,” ujar Amien.

Bahkan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah ini mengklaim malaikat-malaikat di Indonesia telah mendoakan Jokowi-Ma’ruf akan kalah.

“Tiap malam (malaikat) lapor kepada Allah, ‘Ya Allah, Indonesia itu punya potensi bagus, tapi pimpinannya ugal-ugalan. Tolong ya Allah, kalahkan, tentukan kalah’,” kata Amien Rais.

“Nah kalau para malaikat sudah berdoa ya kira-kira Allah akan menizabahnya,” pungkasnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Begini Tanggapan Khofifah Saat Dirinya Diusulkan Jadi Ketum PPP

Begini Tanggapan Khofifah Saat Dirinya Diusulkan Jadi Ketum PPP

Jakarta – DPW PPP Jatim sudah berikan usulan untuk mengangkat Khofifah Indar Parawansa untuk menggantikan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135