Home > Ragam Berita > Nasional > AHY Bertemu Prabowo di Kertanegara, Bahas Apa?

AHY Bertemu Prabowo di Kertanegara, Bahas Apa?

Jakarta – Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertandang ke kediaman calo presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019) malam.
Prabowo terlihat memasuki rumahnya dengan mengendarai mobil warna hitam pada pukul 19.02 WIB.

AHY Bertemu Prabowo di Kertanegara, Bahas Apa?

Sekitar 7 menit kemudian, terlihat AHY juga memasuki rumah Prabowo dengan mengendarai mobil van warna hitam dengan logo namanya.

Menurut keterangan Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, kedatangan AHY untuk melakukan konsolidasi terkait perkembangan kampanye.

“Jadi hari ini koordinasi, konsolidasi, mungkin nanti juga berbagi tugas intensitas kampanye Mas AHY akan di mana, mungkin di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan beberapa tempat,” kata Dahnil Anzar Simanjuntak di Kertanegara, Kamis (14/3/2019).

Dahnil menambahkan, kedatangan AHY juga membantu agar mesin koalisi lebih ‘panas’ menjelang pelaksanaan Pilpres, April mendatang.

“Semua pihak punya pengaruh masing-masing ya. Mas AHY turun itu akan sangat membantu Pak Prabowo dan Bang Sandi. Partai-partai yang lain turun selama ini juga sangat membantu. Jadi kami yakin ini tinggal 30 hari lagi. Jadi engine kita panasi lebih panas supaya lebih kencang, kira-kira begitu. Nah, Mas AHY datang hari ini juga dalam rangka memanaskan mesin supaya lebih kencang, kira-kira begitu,” jelasnya.

Sebelumnya, AHY mengungkapkan akan melaporkan apa yang telah dikerjakan Partai Demokrat di lapangan serta membahas sinkronisasi jadwal kampanye.

“Kemudian yang kedua, saya ingin memberikan laporan secara langsung, semacam progress report-lah, apa yang kami lakukan selama ini di lapangan terkait dengan double track strategy, strategi rel ganda, untuk pilpres dan untuk pileg Partai Demokrat,” kata AHY.

“Saya akan sampaikan langsung kepada beliau. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi, menjadi masukan juga, sekaligus sebagai pembanding dari hasil-hasil survei yang selama ini sudah ada. Dan yang terakhir tentunya akan melakukan sinkronisasi untuk jadwal kampanye,” lanjutnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Senator Fraser Anning Yang Salahkan Muslim Dalam Aksi Teror di Masjid Selandia Baru Dihantam Telur

Senator Fraser Anning Yang Salahkan Muslim Dalam Aksi Teror di Masjid Selandia Baru Dihantam Telur

Melbourne – Seorang pemuda menghantamkan sebutir telur di bagian belakang kepala Senator Australia, Fraser Anning, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135