Home > Ragam Berita > Nasional > AHY Akui Elektabilitas Demokrat Belum Sesuai Target

AHY Akui Elektabilitas Demokrat Belum Sesuai Target

Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kali ini mengungkapkan bahwa dirinya tak percaya dengan hasil survei yang menyatakan elektabilitas Partai Demokrat masih rendah.

AHY Akui Elektabilitas Demokrat Belum Sesuai Target

Saat ditemui kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Saya tidak percaya survei yang menyatakan kami rendah elektabilitasnya. Kami ada survei sendiri, tapi memang belum sesuai target. Bahkan kami yakin dengan ikhtiar, maka tanggal 17 (April) nanti mencapai target,”

“Daerah ada yang naik signifikan, tidak bisa dibongkar karena itu rahasia. Yang jelas, bagi-bagi dapil tiga klasifikasi. Yang aman, berarti dipelihara saja, kursi nggak berubah. Ada yang rawan, rawan ini kalau nggak kerja keras bisa hilang, mesti diyakinkan nggak ada kehilangan suara. Yang ketiga, potensial untuk tambah kursi dari dua jadi tiga. Dengan kerja keras sebulan, bisa tambah kursi di parlemen,” ujar AHY.

“Ada beberapa daerah yang sudah diharapkan, tapi ada berbagai wilayah yang mesti kerja keras, di DKI juga. Kami ingin suara 2014 lalu ada dua kursi dari DKI dan kita berharap minimal ada penambahan dua kali lipat. Paling tidak ada tiap anggota caleg dari tiap dapil di DKI,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Abu Vulkanik Bromo Diprediksi Bisa Mencapai Jember

Abu Vulkanik Bromo Diprediksi Bisa Mencapai Jember

Probolinggo – Sebaran abu vulkanik Gunung Bromo di Probolinggo, Jawa Timur, diprediksi mampu mencapai Kabupaten ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135