Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Senang Elektabilitasnya Melebihi PPP-PKS Menurut Survey Polmark

PAN Senang Elektabilitasnya Melebihi PPP-PKS Menurut Survey Polmark

Jakarta – Hasil survei terbaru yang diungkapkan Lembaga Polmark menempatkan PAN di atas PPP dan PKS. PAN bersyukur merespons hasil survei tersebut.

PAN Senang Elektabilitasnya Melebihi PPP-PKS Menurut Survey Polmark

Saat ditemui di Senayan, Faldo Maldini menuturkan bahwa “Ya, kami bersyukur. Hasil survei itu memperlihatkan kami menjadi wadah yang dipercaya oleh umat Islam Indonesia. Kan pasti tiap kelompok punya dinamika sendiri. Pak Zul kan selalu turun mengajak semua berdialog. Kami dianggap rumah berdemokrasi umat di tengah situasi pecah belah ini,”

“Kan kami selalu buka dialog, Pak Zulkifli selalu hadir di mana-mana. Di 212, beliau hadir. Tarbiyah beliau datang. FPI baik. Persis dekat sekali. Muhammadiyah sudah jelas. NU selalu kami dialog. PAN ini kan memang rumah bersama,” tambahnya.

Faldo juga mengatakan banyak elite dari partai Islam lainnya yang sudah menyeberang mendukung PAN. Tokoh-tokoh parpol Islam yang tak setuju dengan dukungan kepada Jokowi disebutnya merapat ke PAN.

“Tokoh dari PPP juga berlabuh ke PAN yang tidak setuju dukung 01. Kemarin, Garbi juga Pak Zul ikut deklarasi. Bang Haji Rhoma juga sudah lama gabung. Ya, saya rasa semua sudah dilakukan oleh PAN untuk menjadi bagian penting dari umat Islam untuk membangun kehidupan demokrasi,” tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow! Jasad Kiai Ini Masih Utuh Meski Terkubur 31 Tahun

Wow! Jasad Kiai Ini Masih Utuh Meski Terkubur 31 Tahun

Blitar – Beberapa hari ini media sosial dihebohkan dengan tersebarnya foto jasad seorang kiai yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135