Home > Hiburan > Gosip > Arie Untung Menangis Dan Mengutuk Pelaku Penembakan Di Masjid Al Noor Selandia Baru

Arie Untung Menangis Dan Mengutuk Pelaku Penembakan Di Masjid Al Noor Selandia Baru

Jakarta – Saat melihat video aksi terorisme yang terjadi di Christcurch, Selandia Baru, salah seorang Presenter kondang, Arie Untung menangis. Arie mengungkapkan hal tersebut sembari mengunggah perilaku biadab para pelaku yang menembaki orang-orang tak berdosa didalam masjid.

Arie Untung Menangis Dan Mengutuk Pelaku Penembakan Di Masjid Al Noor Selandia Baru

“THE REAL TERRORIST. Demi Allah nangis lihat videonya. Binaramgbaja kalah kejam. Pembantaian 2 masjid di Christcurch sambil live facebook yang jatuh korban yang ‘hanya’ diclaim 27 orang,” ungkap Arie Untung lewat akun Instagram miliknya, Jumat (15/3/2019).

Suami dari Fenita Arie tersebut, tak lupa mengutuk para pelaku terorisme tersebut. Terlebih lagi, pelaku menyerang tempat ibadah yang menimbulkan korban jiwa dari anak-anak hingga orang tua.

“Video berdurasi 16 menit di salah satu masjid menunjukan kebiadaban dalam pembantaiannya (enggak rekomen untuk geser kalau enggak kuat). (Dishare untuk mereka yang kemarin menuduh teroris atas agama tertentu agar mengutuk aksi yang sama tanpa memandang keyakinan pelaku). Sampai ada anak kecil dieksekusi, korban wanita tertembak kembali dilindas,” ujar Arie Untung.

“Menurut BBC News ada 6 warga Indonesia di Masjid Al Noor, belum jelas keadaan seanjutnya. Dan yang pasti sebutannya bukan teroris hanya ‘gunmen’ entah standardnya harus sekejam apa yang ditetapkan internasional? Hmm,” sambungnya.

Di penutup tulisannya, Arie Untung berdoa agar kejadian serupa tidak terjadi di Indonesia. Dia berharap agar masyarakat di tanah air damai total.

“Yuk kita doakan kejadian seperti ini jangan sampai terjadi di negara kesayangan kita, mari jaga kerukunan dan kasih sayang. Kalau ada yang pakai cara-cara ‘PERANG TOTAL” yuk tunjukan kita generasi yang beda. Kita ‘DAMAI TOTAL’ apapun perbedaanmu #masyaallahtabarakallah,” tutup Arie Untung.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Agnez Mo Tiba-Tiba Menangis Saat Konser, Ada Apa ?

Wah, Agnez Mo Tiba-Tiba Menangis Saat Konser, Ada Apa ?

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kenamaan Tanah Air, Agnez Mo baru-baru ini membuat kehebohan ketika ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135