Home > Hiburan > Gosip > Rencana Femmy Permatasari Untuk Bulan Madu Di New Zealand Harus Batal

Rencana Femmy Permatasari Untuk Bulan Madu Di New Zealand Harus Batal

Jakarta – Diketahui, Femmy Permatasari resmi menjadi istri dari seorang pria bernama Alfons. Pernikahan mereka berdua digelar di Selandia Baru, Kamis, (14/3/2019) waktu setempat. Pada mulanya, Femmy berencana untuk berbulan madu di South Island. Namun, rencana tersebut sepertinya harus batal lantaran baru saja terjadi insiden penembakan di New Zealand.

Rencana Femmy Permatasari Untuk Bulan Madu Di New Zealand Harus Batal

“Nah rencana honeymoon kita mau ke arah sana tapi kita batalin aja deh, kita tetep di North Island saja,” kaya Femmy saat dihubungi wartawan melalui telepon, Jumat, 15 Maret 2019.

Insiden tersebut terjadi di dekat Masjid Al Noor di pusat Christchurch, Selandia Baru. Pria bersenjata lainnya juga tampak berada di dekat sebuah masjid di Linwood. Hingga saat ini, puluhan orang tewas akibat kejadian tersebut.

Sampai saat ini, masih belum ada himbauan yang didapat oleh Femmy. Memang, tempatnya berada cukup jauh dari kejadian tersebut. Namun, pastinya Femmy merasa khawatir dan duka mendalam dirasakan untuk para korban.

“Saya juga kaget sekali cuma aman deh cukup jauh kejadian nya. Beda pulau kami North Island. Itu di South Island kejadiannya,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perlengkapan Bayi Mahal, Ardina Rasti : "Untung Di Endorse"

Perlengkapan Bayi Mahal, Ardina Rasti : “Untung Di Endorse”

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Ardina Rasti (33) memang tidak memungkiri bahwa dirinya mendapat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135