Home > Hiburan > Gosip > Dikabarkan Akan Menikah Di Tahun Ini, Rina Nose : “Doain Aja”

Dikabarkan Akan Menikah Di Tahun Ini, Rina Nose : “Doain Aja”

Jakarta – Salah seorang Presenter kondang, Rina Nose saat ini tengah diliputi rasa bahagia. Pasalnya, Dia diam-diam telah bertunangan dengan kekasih, Josscy Vallazza pada bulan Januari silam. Bahkan, Rina dikabarkan tengah bersiap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Dikabarkan Akan Menikah Di Tahun Ini, Rina Nose : "Doain Aja"

“Januari sudah (tunangan). Nikahnya mah nanti lah tunggu,” kata Rina saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Rina Nose mengaku bahwa tunangannya itu pria berdarah campuran Indonesia dan Belanda. Dia mengenal sang kekasih dari asistennya tiga tahun lalu. Benih-benih cinta diantara Rina dan Josscy baru dirasakan pada bulan Oktober 2018.

“Waktu itu belum terpikir untuk menikah,” ujarnya.

Akan tetapi, Rina masih enggan membocorkan kapan dirinya akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius dengan Josscy. Dia berjanji baru akan memberitahukan tanggal pernikahan bila waktunya sudah dekat.

“Sudah ada (tanggal pernikahan). Doain aja. Soalnya kan waktu itu pernah bilang mau nikah, gak jadi. Tahu-tahu mau dekat (hari H), nanti dikabari,” pungkas Rina Nose.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kecam Pelaku Insiden Penembakan Di New Zealand, Atta Halilintar Malah Disebut Aneh

Kecam Pelaku Insiden Penembakan Di New Zealand, Atta Halilintar Malah Disebut Aneh

Jakarta – Insiden penembakan membabi buta yang telah menewaskan 50 orang di dua masjid di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135