Home > Hiburan > Gosip > Sudah Jarang Tampil Di Layar Kaca, Kemana Tukul Arwana Sekarang ?

Sudah Jarang Tampil Di Layar Kaca, Kemana Tukul Arwana Sekarang ?

Jakarta – Salah seorang komedian kondang, Tukul Arwana memang sudah jarang terlihat di layar kaca televisi. Meski demikian, namun hal tersebut tak membuatnya berdiam diri. Tukul mengaku, selama ini dirinya absen dalam menghibur di televisi lantaran jadwal off air yang sangat padat di sejumlah daerah.

Sudah Jarang Tampil Di Layar Kaca, Kemana Tukul Arwana Sekarang ?

“Biasa kalau saya sih off air-nya luar biasa, padat sekali ya,” ucap Tukul usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Tukul melanjutkan, dalam beberapa hari ke depan saja dirinya sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat yang ingin menyaksikannya tampil secara langsung di daerahnya masing-masing.

“Besok pagi saya ke Balikpapan, habis itu ke Gorontalo, lalu ke Banjarmasin, langsung ke Semarang, habis itu langsung ke Palembang,” ujarnya.

Terkait dengan rencana untuk memandu kembali acara di televisi, komedian bernama asli Tukul Riyanto tersebut, mengaku tak ingin terlalu memaksakannya. Baginya, yang terpenting adalah kenyamanan dalam menjalani segala sesuatu.

“Ya biasa kalau ada on air yang cocok, yang bikin nyaman ya saya jalani,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kecam Pelaku Insiden Penembakan Di New Zealand, Atta Halilintar Malah Disebut Aneh

Kecam Pelaku Insiden Penembakan Di New Zealand, Atta Halilintar Malah Disebut Aneh

Jakarta – Insiden penembakan membabi buta yang telah menewaskan 50 orang di dua masjid di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135