Home > Hiburan > Gosip > Rossa Kirimkan Al-Fatihah dan Doa Untuk Saudara Muslim Yang Menjadi Korban Teroris

Rossa Kirimkan Al-Fatihah dan Doa Untuk Saudara Muslim Yang Menjadi Korban Teroris

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang Tanah Air, Rossa ikut bersedih terkait insiden penembakan di dua masjid yang terletak di Christchurch, Selandia Baru, pada Jumat (15/3/2019) silam.

Rossa Kirimkan Al-Fatihah dan Doa Untuk Saudara Muslim Yang Menjadi Korban Teroris

Dalam postingan terbarunya di akun Instagram pribadinya, Rossa memperlihatkan keindahan Masji An Nur, salah satu tempat ibadah umat Islam yang ditembaki oleh pelaku teror.

“Innalillaahiii, Alfatihah untuk saudara2 Muslim yang meninggal korban terrorist di mesjid al Noor, Christchurch NZ. Semoga Allah melindungi kita dari kejahatan dunia dan keburukan fikiran kita. Aamiin ya Rabb,” tulis Rossa sebagai keterangan foto.

Selain Rossa, presenter kondang Melaney Ricardo juga ikut menyampaikan belasungkawa atas peristiwa keji tersebut. Dia mengunggah tulisan berlatar hitam, ‘Pray For Chrishtchurch.’

“Lost MY words when i saw the video!!Veryyyyy heartbreaking. May Allah be with all the souls that became victoms of Terrorist!N all their families got extra strength n grace by the great God,” tulis Melaney Ricardo sebagai keterangan foto.

Diketahui, sedikitnya empat orang ditahan setelah serangan penembakan di dua masjid di Selandia Baru pada Jumat (15/3/2019). Dari sekian banyak korban, disebut ada dua Warga Negara Indonesia (WNI) ikut menjadi korban. Kedua WNI itu merupakan ayah dan anak.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kecam Pelaku Insiden Penembakan Di New Zealand, Atta Halilintar Malah Disebut Aneh

Kecam Pelaku Insiden Penembakan Di New Zealand, Atta Halilintar Malah Disebut Aneh

Jakarta – Insiden penembakan membabi buta yang telah menewaskan 50 orang di dua masjid di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135