Home > Ragam Berita > Nasional > Romahurmuziy Berstatus Tersangka, Mbah Moen Sambangi PPP

Romahurmuziy Berstatus Tersangka, Mbah Moen Sambangi PPP

Jakarta – Hari ini KH Maimun Zubair (Mbah Moen) terlihat mendatangi kantor DPP PPP. Kedatangan beliau tak lain untuk mengikuti rapat pengurus harian PPP terkait penetapan status Romahurmuziy.

Romahurmuziy Berstatus Tersangka, Mbah Moen Sambangi PPP

Mendatangi kantor PPP siang tadi, Mbah Moen langsung disambut Suharso Manoarfa, Zainut Tauhid, Arwani Thomafi, dan sejumlah elite PPP lainnya. Zainut mengatakan Mbah Moen akan ikut dalam rapat pengurus harian yang akan digelar sore nanti. Rapat tersebut juga akan mempertemukan para anggota majelis PPP.

“Iya Mbah Moen datang untuk rapat nanti sore bersama Majelis Pertimbangan Partai dan Majelis Pakar,” ujar Zainut di lokasi.

Seperti yang telah diketahui, pelaksanaan rapat pengurus harian ini dikatakan oleh Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani untuk membahas penetapan status Romahurmuziy dalam partai. Dalam rapat nanti, jelas Arsul juga sekaligus akan membahas pengganti pelaksana tugas (plt) sebagai ketua umum. Hasilnya akan diumumkan seusai rapat.

“Kalau beliau ini diberhentikan atau diberhentikan sementara, maka akan ada Plt ketum. Plt ketum sampai kapan, itulah nanti yang akan ditetapkan dalam rapat nanti. Dan kalau berdasarkan ketentuan anggaran rumah tangga maka nanti rapat pengurus harian akan memutuskan apakah salah satu di antara wakil ketua umum ini yang naik sebagai pelaksana tugas ketua umum atau ada keputusan lain itu sepenuhnya nanti wewenang pengurus rapat harian,” ucap Arsul.

“Hasilnya mudah-mudahan bisa hari ini, tapi sekali lagi saya tidak ingin mendahului karena di PPP rapatnya demokratis,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow! Jasad Kiai Ini Masih Utuh Meski Terkubur 31 Tahun

Wow! Jasad Kiai Ini Masih Utuh Meski Terkubur 31 Tahun

Blitar – Beberapa hari ini media sosial dihebohkan dengan tersebarnya foto jasad seorang kiai yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135