Home > Olahraga > Bola > Tiga Pemain Baru Madura United Ini Resmi Mendapat Kontrak Permanen

Tiga Pemain Baru Madura United Ini Resmi Mendapat Kontrak Permanen

Pamekasan – Kepergian beberapa pemain Madura United ke pemusatan latihan Timnas Indonesia membuat pihak klub mendatangkan wajah baru.

Tiga Pemain Baru Madura United Ini Resmi Mendapat Kontrak Permanen

Sebanyak tiga pemain yakni David Laly, Rinto Ali, dan M Ridwan resmi mendapat kontrak permanen, setelah menjalani trial di ajang Piala Presiden 2019.

“Setelah kami evaluasi putaran grup Piala presiden ini, kami sudah memutuskan bahwa David Laly dan Ridwan kami kontrak, mungkin juga Rinto Ali,” kata manajer MU, Haruna Soemitro.

“Ketiga pemain ini kami akan dipatenkan menjadi bagian dari Madura United di musim 2019,” tambahnya pada Sabtu (16/3/2019).

David Laly dan Rinto Ali sudah melakoni debut bersama Madura United kala ditahan imbang Persija Jakarta. Sedangkan M Ridwan belum mendapat menit bermain.

“Mudah-mudahan, ini menjadi penandatanganan yang terakhir, karena kompetisi akan panjang. Setelah Piala Indonesia ada Piala Presiden, kami membutuhkan kedalaman skuat yang kuat,” ucap Haruna Soemitro.

“Tentu menghadapi pemain-pemain dipanggil Timnas, kami harus mempersiapkan skema tim yang kokoh dan siap mengarungi kompetisi 2019,” katanya.

Skuat asuhan Dejan Antonic sudah kehilangan tujuh pemain yang dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia. Dua di antaranya adalah Satria Tama dan Kadek Raditya Maheswara, yang bergabung Timnas Indonesia U-23 arahan Indra Sjafri.

Sedangkan lima pemain lainnya, yaitu Andik Vermansah, Greg Nwokolo, Zulfiandi, dan Fachruddin Aryanto berada di TC Timnas Indonesia senior. Satu lagi, penjaga gawang Muhammad Ridho Djazulie akan menyusul rekannya ke Timnas Indonesia senior setelah lebih dulu tampil di Piala Presiden 2019. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Valencia vs Getafe, Senin 18 Maret 2019

Prediksi Valencia vs Getafe, Senin 18 Maret 2019

Jakarta – Jornada 28 La Liga ternyata masih menyisakan laga menarik antara Valencia melawan Getafe. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135