Home > Hiburan > Gosip > Chua Kotak Baru Saja Melahirkan Anak Kedua, Apa Jenis Kelaminnya ?

Chua Kotak Baru Saja Melahirkan Anak Kedua, Apa Jenis Kelaminnya ?

Jakarta – Bassist grup musik Kotak, Swasti Sabdastantri atau yang akrab disapa Chua ‘Kotak’, tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, wanita berusia 30 tahun tersebut, baru saja melahirkan anak keduanya yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Chua Kotak Baru Saja Melahirkan Anak Kedua, Apa Jenis Kelaminnya ?

Kabar bahagia tersebut, diketahui dari postingan suami Chua ‘Kotak’, Firmansyah Mahidin Putra di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut, memperlihatkan momen setelah Chua melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah. Sang suami tampak mencium kening Chua ‘Kotak’ dengan mesra. Sedangkan, buah hati mereka yang kedua berada di samping Chua.

“Alhamdulillah, telah lahir SHAKILA, anak kedua kami dengan jenis kelamin perempuan,” tulis Firmansyah, Minggu (17/3/2019).

Tak lupa, Firmansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan kepada ia dan sang istri. Postingan Firmansyah dikomentari oleh para netizen, termasuk rekan-rekannya dan Chua ‘Kotak’. Mereka menyampaikan ucapan selamat atas kelahiran anak kedua Firmansyah dan Chua.

“Terima kasih kepada semua yang telah mendoakan kami sekeluarga,” tulisnya.

Firmansyah dan Chua ‘Kotak’ menikah pada 7 September 2014. Keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki bernama Raja Sabdasakha Putra Firmansyah. Raja lahir ke dunia pada 25 Agustus 2016. Dengan kelahiran Shakila, maka Firmansyah dan Chua sudah komplet memiliki anak laki-laki dan perempuan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perlengkapan Bayi Mahal, Ardina Rasti : "Untung Di Endorse"

Perlengkapan Bayi Mahal, Ardina Rasti : “Untung Di Endorse”

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Ardina Rasti (33) memang tidak memungkiri bahwa dirinya mendapat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135