Home > Ragam Berita > Nasional > Akbar Tanjung Sebut NasDem Punya Niat Jahat Terhadap Golkar, Apa Itu?

Akbar Tanjung Sebut NasDem Punya Niat Jahat Terhadap Golkar, Apa Itu?

Serpong – Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung menyarankan agar para kader Golkar mewaspadai Partai Nasional Demokrat (NasDem) karena disebutnya memiliki niat jahat.

Akbar Tanjung Sebut NasDem Punya Niat Jahat, Apa Itu?

Hal itu disampaikan Akbar Tanjung saat bertemu dengan ratusan kader Golkar se-Provinsi Banten di Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (15/3/2019).

Mantan Ketua Umum Golkar periode 1998-2004 ini meminta agar tidak memandang rendah partai-partai baru yang lahir dari Golkar.

“Kita juga nggak boleh under estimate dengan partai-partai baru. Ada satu dua partai yang mendekati suaranya dengan partai kita,” kata Akbar Tanjung.

Akbar kemudian menyinggung NasDem memiliki niat jahat terhadap Partai Golkar.

“Apalagi partai yang punya niat enggak baik, niat jahat pada partai kita, partai apa yang punya niat jahat dengan partai kita, itu Nasdem. Nasdem itu punya niat jahat ke partai kita, maka itu kita harus memperhatikan betul mana partai yang tidak sejalan dengan misi yang kita perjuangkan, yang punya kepentingan-kepentingan subjektif,” jelas Akbar.

Namun demikian, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga di era Presiden Soeharto ini tidak menjelaskan secara gamblang apa niat jahat yang ia maksud.

“Artinya ya memang kalau dalam kompetisi sih oke-oke saja. Kalau dalam kompetisi tentu kita harus siap. Tapi kalau orang punya indikasi jahat ya tentu saja harus kita waspada,” ujar Akbar.

“Enggak usah disebut-sebut lah ya, tapi ya perasaan itu ada kita rasakan. Beberapa indikasi yang kita rasakan, di beberapa tempat, itu saja, ada indikasi itu. Jadi ya kesimpulannya begitu, ada niat jahat,” ucapnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

PBB Merasa Ada Yang Janggal Dengan Bantahan Habib Rizieq Soal Kutipan 'Keislaman Prabowo Tidak Jelas"

PBB Merasa Ada Yang Janggal Dengan Bantahan Habib Rizieq Soal Kutipan ‘Keislaman Prabowo Tidak Jelas”

Jakarta – Kali ini giliran PBB yang angkat bicara mengenai penilaiaannya bahwa terdapat keanehan pada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135