Home > Ragam Berita > Nasional > BPN Prabowo-Sandi Akui Ide Ma’ruf Amin Sangat Bagus

BPN Prabowo-Sandi Akui Ide Ma’ruf Amin Sangat Bagus

Jakarta – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso mengakui kedua kandidat calon wakil presiden mengemukakan ide-ide brilian saat debat semalam. Termasuk ide dan gagasan Ma’ruf Amin.

BPN Prabowo-Sandi Akui Ide Ma'ruf Amin Sangat Bagus

“Beberapa pikiran-pikiran bagus dari Kiai Ma’ruf Amin yang bagus kami akui,” kata Priyo di Posko Media Center BPN, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

Priyo mengatakan tak menutup kemungkinan ide dan gagasan Ma’ruf Amin yang cemerlang akan diadopsi Prabowo-Sandi jika terpilih kelak. Ide-ide Ma’ruf Amin akan menyempurnakan gagasan dan ide yang ditawarkan Prabowo-Sandi.

“Pikiran-pikiran yang bagus dari 01 ini dipastikan akan kita adopsi jadi bagian untuk menyempurnakan arah perubahan kita ke depan,” ujar Priyo.

Salah satu gagasan dan ide Ma’ruf Amin semalam soal pembangunan insfratruktur tol langit untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi sektor digital. Calon wakil presiden Ma’ruf Amin mengestimasikan pertumbuhan perusahaan rintisan alias startup bisa sebanyak 3.500 hingga 2024.

“Dengan adanya infrastruktur langit (Palapa Ring) dan ekonomi digital telah menumbuhkan 1.000 startup dalam tempo lima tahun,” ujar Ma’ruf Amin dalam debat di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, 17 Maret 2019.

Baca juga: Diduga Terkait Kasus Suap Jabatan, Kantor Kemenag dan PPP Digeledah KPK

Ma’ruf menambahkan pihaknya akan menyediakan lapangan kerja kepada masyarakat dengan memberikan iklim kerja yang kondusif bagi dunia usaha dan dunia industri (dudi).

“Kami juga akan memberikan akses keuangan yang mudah, lalu ada bank wakaf mikro, program pembiayaan Mekaar, dan lain-lain sehingga dunia usaha tumbuh,” kata Ma`ruf. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Survey Kompas : Hampir Separuh Pemilih Golkar Dukung Prabowo

Survey Kompas : Hampir Separuh Pemilih Golkar Dukung Prabowo

Jakarta – Hasil survei yang dirilis Litbang Kompas memperlihatkan fakta menarik dimana loyalitas pemilih partai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135