Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Benarkan Ramyadjie Priambodo Kerabat Prabowo

Gerindra Benarkan Ramyadjie Priambodo Kerabat Prabowo

Jakarta – Nama Ramyadjie Priambodo (RP), pelaku pembobolan ATM, menjadi bahan pembicaraan beberapa hari terakhir ini, terutama soal hubungan kekerabatan antara RP dan Prabowo Subianto.

Gerindra Benarkan Ramyadjie Priambodo Kerabat Prabowo

Terkait hal ini, Wakil Sekjen Partai Gerindra Andre Rosiade membenarkan bahwa RP memiliki hubungan keluarga dengan Prabowo, namun bukan hubungan keponakan, seperti yang dikabarkan beberapa pihak.

“Yang bersangkutan bukan keponakan Prabowo tapi kerabat jauh,” kata Andre saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Karena itu, Andre menegaskan, kasus RP tidak ada kaitannya dengan Prabowo, Hashim, Partai Gerindra, maupun Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

“Silakan pihak kepolisian proses secara hukum, ini tidak ada urusan dengan politik dengan BPN, tidak ada urusan dengan Tidar dengan Gerindra, dengan Pak Hasyim,” jelas Andre.

Hal yang sama juga diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

“Kalau pun dibilang kerabat itu kerabat jauh. Dan bukan keponakan, hanya kerabat jauh,” kata Sufmi, Minggu (17/3/2019) sore.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Tanya Soal Pencairan Dana OK OCE, Anies : Memang Tidak Ada Dana

Warga Tanya Soal Pencairan Dana OK OCE, Anies : Memang Tidak Ada Dana

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan, program OK OCE tidak bisa mencairkan dana ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135