Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Senang Prabowo-Sandi Mendapat Dukungan Dari Politisi Golkar

Fadli Zon Senang Prabowo-Sandi Mendapat Dukungan Dari Politisi Golkar

Jakarta – Fadli Zon ternyata sudah berikan respon terkait dukungan Politikus Partai Golkar Erwin Aksa pada capres-cawapresnya yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Fadli Zon Senang Prabowo-Sandi Mendapat Dukungan Dari Politisi Golkar

Saat ditemui di Senayan kemarin Selasa, Fadli menuturkan bahwa “Saya kira bagus ya. Itu menunjukkan bahwa semakin banyak dukungan semakin positif bagi peluang Pemenangan Prabowo-Sandi,”

Sedangkan hal senada juga diungkapkan Edhy Prabowo yang berkata bahwa “Saya pikir keputusan yang saya yakin atas pertimbangan yang luar biasa dan kami sendiri enggak mungkin mengintervensi ya kan,”

“Kami bersyukur semakin banyak dukungan yang menguatkan kami, akan semakin meringankan pekerjaan dan semakin memudahkan mencari mendulang suara sebanyak banyaknya,” ucapnya.

Terkait Erwin yang membelot dari keputusan Golkar yang telah mendukung Jokowi-Ma’ruf, Edhy enggan berbicara banyak. Sebab, dia menilai itu sebagai masalah internal.

“Dan urusan internal Partai Golkar itu adalah urusan internal Partai Golkar dan kami tidak mungkin bisa masuk ke sana, saya pikir semua partai punya mekanisme dan kita harus hormati itu,” tandas Edhy.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Tanya Soal Pencairan Dana OK OCE, Anies : Memang Tidak Ada Dana

Warga Tanya Soal Pencairan Dana OK OCE, Anies : Memang Tidak Ada Dana

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan, program OK OCE tidak bisa mencairkan dana ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135