Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi : “Amien Rais Terlihat Makin Hari Makin Frustasi”

Tim Jokowi : “Amien Rais Terlihat Makin Hari Makin Frustasi”

Jakarta – Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dinilai sedang merasa putus asa lantaran manuver yang kerapkali dilakukannya untuk Joko Widodo. Sebab manuver komentar pedas yang dilakukan Amien untuk Jokowi tidak hanya terjadi sekali saja.

Tim Jokowi : "Amien Rais Terlihat Makin Hari Makin Frustasi"

Tim Jokowi : “Amien Rais Terlihat Makin Hari Makin Frustasi”

Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) Ace Hasan Syadzily mengaku sangat heran dengan sikap yang ditunjukkan Amien. Ace lantas menyinggung beberapa komentar negatif yang kerapkali diungkapkan Amien untuk Jokowi.

“Amien Rais terlihat makin hari makin frustasi, dengan semakin aktif menebar fitnah ke Pak Jokowi. Mulai dengan menyebut Pak Jokowi didanai pengembang sampai dengan menuduh ada kongkalikong dalam penanganan kasus kebakaran hutan,” kata Ace saat ditemui di Jakarta, Jumat (15/03/2019).

Baca juga : Amien Rais : “Kita Jangan Percaya Survey Abal-abal, Kita Punya Allah”

“Ini sudah sekian kali dilakukan Amien Rais. Kebencian Amien Rais pada Pak Jokowi seperti sudah berada di ubun-ubun. Sebagai sesama muslim, saya mengingatkan Pak Amien Rais untuk menjaga hati, menjaga ucapan,” jelasnya.

Ace meminta kepada semua pihak untuk menjaga demokrasi di Indonesia agar tidak menjadi arena untuk melempar fitnah. Ace menyinggung fitnah yang dilakukan elite BPN lainnya, yaitu Ustaz Tengku Zulkarnain.

“Apa yang dilakukan kubu 02 dengan menyebar fitnah dari pintu ke pintu, dari masjid-masjid ternyata dimulai dengan elitenya yang tidak bisa menjaga hati dan ucapan. Seperti Tengku Zulkarnain dengan mudahnya meminta maaf padahal apa yang disemburkan lewat ceramahnya dipercaya para pendukungnya. Hal yang sama berlaku pada Amien Rais. Amien Rais 11-12 dengan Tengku Zulkarnain,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Soal Jabatan Sandiaga, Fadli Zon : "Dia Wakil Presiden, Kok Jadi Wagub"

Soal Jabatan Sandiaga, Fadli Zon : “Dia Wakil Presiden, Kok Jadi Wagub”

Jakarta – Fadli Zon ikut komentari isu mengenai Sandiaga Uno yang akan kembali menjabat sebagai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135