Jakarta – Wajah dari aktris cantik, Chelsea Islan terlihat sumringah, ketika diberi kesempata menjajal MRT bersama dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana. Peristiwa yang terjadi, pada Kamis (21/3/2019)‎ bakal menjadi hari bersejarah untuknya. Pasalnya, Chelsea Islan bisa duduk sebangku dengan Presiden Jokowi dan Iriana diatas MRT.

Jajal MRT Pertama Kali, Chelsea Islan Diapit Oleh Presiden Jokowi Dan Bu Iriana

Lantas ketika ditanya bagaimana kesan pesannya setelah naik MRT yang tengah booming di Jakarta? Ditemui usai turun dari MRT di Stasiun Istora, Chelsea Islan mengaku sangat senang.

“Ini pengalaman baru buat aku. Ini kali pertama naik MRT. Luar biasanya bisa bersama ‎dengan Pak Jokowi dan Ibu Iriana,” kata Chelsea Islan membuka obrolan.

Dia juga meyakini MRT bakal menjadi solusi utama untuk menuntaskan kemacetan yang terjadi di ibu kota yang sudah terbilang sangat parah. Chelsea Islan juga tidak menyangka perjalanan dari Stasiun Bundaran HI hingga ke Lebak Bulus sangat singkat, hanya 30 menit dan bebas macet.

“Ini cepat banget MRT, enggak nyangka secepat ini dan tanpa macet. ‎Semoga MRT bisa memudahkan rakyat Indonesia khususnya Jakarta. Ini solusi dari semuanya,” papar Chelsea.

‎Lantas selama 30 menit berada di gerbong yang sama dalam satu MRT, hal apa saja yang jadi obrolan Chelsea Islan dengan Jokowi dan Iriana? Chelsea menjawab dia sempat ngobrol santai soal peran-peran anak muda dalam memajukan Bangsa Indonesia.

“Aku ngobrol soal bagaimana pentingnya peran pemuda di Indonesia untuk memajukan Indonesia,” tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)