Home > Hiburan > Gosip > Akui Punya Banyak Perbedaan Dengan Suami, Donita : “Hal Itu Enggak Kita Permasalahin”

Akui Punya Banyak Perbedaan Dengan Suami, Donita : “Hal Itu Enggak Kita Permasalahin”

Jakarta – Tak sedikit orang yang mengatakan bahwa Adi Nugroho dan Donita, merupakan pasangan yang serasi dan sangat cocok. Namun, Donita sendiri mengakui bahwa dia dan sang suami memiliki banyak sekali perbedaan. Donita justru tak setuju jika dirinya dianggap cocok dalam semua hal dengan Adi Nugroho.

Akui Punya Banyak Perbedaan Dengan Suami, Donita : "Hal Itu Enggak Kita Permasalahin"

“Semuanya itu enggak ada tuh yang dibilang, ‘iya nih kita cocok banget’. Menurut aku enggak ada tuh yang namanya cocok banget, pasti ada perbedaan,” kata Donita saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

“Orang kita aja dibesarkan di keluarga yang beda adat, suku, peraturan dan kemauan yang berbeda, otomatis impact-nya pasti berbeda,” katanya lebih lanjut.

Guna meminimalisir permasalahan dalam sebuah hubungan lantaran adanya perbedaan tersebut, lanj8ut Donita, justru bukan dengan cara meniadakan perbedaan tersebut. Namun, bagaimana mengelola perbedaan itu dengan baik. Sehingga perbedaan bukan lagi menjadi jurang pemisah, tapi justru memberikan warna dalam suatu hubungan.

“Nah ketidakcocokan itu enggak kita permasalahin, jadi kita selalu cari titik tengahnya enaknya gimana. Terus kalau misalkan ada sesuatu yang beda ya kita komunikasikan, bukan dengan harus ribut. Jadi aku sama Adi sepakat, kalau ada kesalahpahaman itu proses kita untuk mengenal lebih baik lagi, gitu,” papar Donita.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inul Daratista Ceritakan Masa Lalu Yang Kelam Dan Menyedihkan

Inul Daratista Ceritakan Masa Lalu Yang Kelam Dan Menyedihkan

Jakarta – Salah seorang Pedangdut kondang, Inul Daratista lagi-lagi menjadi sorotan publik, saat dirinya baru ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135