Home > Ragam Berita > Nasional > Eks Jubir Gus Dur Menyebut PSI Siap Masuk DPR

Eks Jubir Gus Dur Menyebut PSI Siap Masuk DPR

Jakarta – Wimar Witoelar yang dulu dikenal sebagai juru bicara presiden era Gus Dur memiliki penilaian tersendiri bahwa PSI saat ini tengah dilanda serangan hoaks. Hoaks yang dimaksud bertujuan menggerus elektabilitas partai yang dipimpin Grace Natalie itu.

Eks Jubir Gus Dur Menyebut PSI Siap Masuk DPR

Saat ditemui kemarin, beliau menuturkan bahwa “Sekarang ada penyebaran kabar bohong secara sistematis agar masyarakat tidak memilih PSI,”

Dirinya berpendapat bahwa saat ini ada pihak yang berusaha membangun opini bahwa PSI tidak akan melampaui parliamentary treshold. Karena itu, memilih PSI sama saja membuang-buang suara.

“Populatitas dan elektabilitas PSI yang sudah melewati 4 persen dan siap masuk ke DPR dengan standar kerja yang tinggi,” jelasnya

Dia juga mengatakan bahwa pelaku dari penyebaran kabar bohong ini takut melihat popularitas dan elektabilitas PSI yang terus mengamalami peningkatan. Pasalnya, PSI bertekad mereformasi kultur parlemen menjadi lebih bersih, transparan dan bekerja untuk rakyat.

“Karena itu mereka berusaha menakut nakuti bahwa memilih PSI adalah tindakan yang sia-sia,” tutup Wimar.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bejat, Oknum Sopir Taksi Online Perkosa Penumpang dan Rampas 2 Handphone

Bejat, Oknum Sopir Taksi Online Perkosa Penumpang dan Rampas 2 Handphone

Surabaya – Seorang pria yang bernama Bambang Eko Setiawan memang memiliki kelakuan yang benar-benar bejat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135