Home > Ragam Berita > Nasional > Jika Menang, Politisi PDIP Berharap Jokowi Mau Angkat Fadli Zon dan Fahri Hamzah Jadi Menteri

Jika Menang, Politisi PDIP Berharap Jokowi Mau Angkat Fadli Zon dan Fahri Hamzah Jadi Menteri

Jakarta – Maruarar Sirait selaku politisi PDI-P kali ini akan suara bahwa dirinya akan mengungkapkan sebuah permintaan jika seandainya nanti Presiden Jokowi kembali terpilih menjadi Presiden RI periode 2019-2024. Dirinya menyarankan kepada Jokowi untuk merekrut Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah menjadi menteri.

Jika Menang, Politisi PDIP Berharap Jokowi Mau Angkat Fadli Zon dan Fahri Hamzah Jadi Menteri

Dirinya menilai bahwa saran tersebut masuk akal lantaran Fadli pernah berada di jalur yang sama saat mendukung Megawati Soekarnoputri – Prabowo Subianto di Pilpres 2009. Tak hanya itu, mereka juga bersama saat mendukung Joko Widodo – Basuki Tjahaja Purnama pada Pilkada DKI Jakarta 2012.

Saat mengisi acara diskusi “Survei Pemilu, Realita, dan Rekayasa” kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Saya berharap Jokowi menang dan berdoa kalau bisa Fadli Zon jadi menterinya Jokowi, Fahri Hamzah jadi menterinya Jokowi. Itu harapan saya,”

Pria yang akrab dipanggil Ara itu juga menjelaskan bahwa hingga saat ini, Jokowi dan Prabowo adalah orang yang paling kuat di politik Indonesia saat ini. Dia mengatakan, mereka ini di ujung bisa bersatu.

“Bagaimana negarawan dan politikus negarawan berkomunikasi saling mengunjungi, naik kuda, makan ini, makan segala macam, komunikasi, saya pikir bagus sekali,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mahfud MD Akui Geram dengan Berita Bohong dan Hoaks

Mahfud MD Akui Geram dengan Berita Bohong dan Hoaks

Jakarta – Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto, geram dengan keberadaan berita bohong ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135