Home > Hiburan > Gosip > Jawaban Wijaya Saputra Bikin Netizen Geram

Jawaban Wijaya Saputra Bikin Netizen Geram

Jakarta – Setelah perceraiannya dengan Gading Marten, nama Gisella Anastasia semakin diperbincangkan oleh banyak orang. Tak sedikit netizen yang menyayangkan perceraian tersebut harus terjadi. Terlebih Gading dan Gisel sudah memiliki seorang putri bernama Gempita.

Jawaban Wijaya Saputra Bikin Netizen Geram

Jawaban Wijaya Saputra Bikin Netizen Geram

Dua bulan menjadi janda, Gisel dikabarkan tengah dekat dengan seorang pebasket bernama Wijaya Saputra. Saat ini baik Gisel maupun Wijaya terlihat tidak malu-malu untuk menunjukkan kemesraan mereka berdua didepan publik.

Meski awalnya Gisel dan Wijin, sapaan akrab Wijaya Saputra menampik isu hubungan spesial keduanya, belakangan mereka seperti sepakat memberitahu masyarakat perihal kedekatannya. Gisel pun beberapa kali memposting momen-momen keduanya melalui insta story.

Seolah ikut penasaran dengan hubungan percintaan Gisel dan Wijin, presenter tampan Boy William dalam akun YouTube-nya ikut menanyakan perihal kedekatan mereka. Melalui wawancara eksklusif, Boy William berhasil menguak kisah cinta Gisel dan Wijin.

You love her?” kata Boy

“I like her,” jawab Wijin sambil tertawa lepas.

Baca juga : Nyanyi Lagu Pergilah Kasih, Aktor Tampan Ini Menitikkan Air Mata

“Belom love? Takes time ya?” lanjut Boy.

Seolah sependapat dengan Boy, Wijin mengaku memang membutuhkan banyak waktu lagi untuk dapat mencintai Gisel. Meski begitu, Wijin mengaku memiliki pemikiran untuk ke jenjang pernikahan sebab usianya yang sudah memasuki kepala 3.

Tak selang lama, video tersebut lantas banjir komentar netizen. Para netizen berpendapat jika Wijin hanya mempermainkan hati Gisella Anastasia.

“Ga serius kayanya,” tutur warganet.

“@gisel_la jangan terlalu berharap keliatan banget gk seriusnya,” ujar warganet lain.

“Kayak main2, gue sih langsung bye,” kata netizen.

“Fix cuma main2,” ujar warganet.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Seungri Bantah Sebut 'Perempuan Gampangan' dalam Chatnya

Seungri Bantah Sebut ‘Perempuan Gampangan’ dalam Chatnya

Seoul – Salah satu media asal Korea Selatan SBS funE yang menerbitkan artikel tangkapan layar ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135