Home > Ragam Berita > Nasional > Mahasiswi Cantik Ini Bersedia Jadi Istri Keduanya, Apa Jawab Sandiaga Uno?

Mahasiswi Cantik Ini Bersedia Jadi Istri Keduanya, Apa Jawab Sandiaga Uno?

Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, dibuat terkejut dengan pernyataan blak-blakan dari seorang perempuan cantik di Yogyakarta yang mengaku bersedia menjadi istri keduanya.

Mahasiswi Cantik Ini Bersedia Jadi Istri Keduanya, Apa Jawab Sandiaga Uno?

Hal ini terjadi saat Sandiaga Uno menghadiri acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee di Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (23/3/2019).

Saat Sandi mempersilakan para peserta yang mayoritas terdiri dari emak-emak dan anak muda untuk bertanya kepada dirinya terkait dunia usaha, seorang perempuan bernama Vincentia Tiffani (20) kemudian mengacungkan jarinya.

Tiffani mengajukan dua pertanyaan kepada Sandi. Yang pertama soal bagaimana mengelola UMKM jamu tradisional. Sedangkan pertanyaan kedua membuat Sandi kaget.

“Pak saya mau tanya satu lagi, tapi jawab dengan jujur ya Pak ya,” kata Tiffani,

“Ya semuanya jawabnya dengan jujur,” jawab Sandi.

“Dan lebih lengkap kalau bisa,” lanjut Tiffani.

“Boleh,” kata Sandi.

“Boleh nggak Pak saya jadi istri kedua bapak. Tapi dijawab ya Pak ya, bener, demi saya Pak. Terus kalau bisa sama alasannya ya Pak ya,” tanya Tiffani yang langsung disambut semua peserta yang hadir.

“Gimana ibu-ibu? Dari pada nanti pulang dipukul sama Mak Nur (Nur Asia, istri Sandi), tiba-tiba disuruh dikunciin nggak boleh masuk lagi ke rumah, dipukul pake gagang sapu,” ucap Sandi.

“Tiffani terima kasih pertanyaannya, yang kedua lebih baik tidak dijawab, karena kalau dijawab nanti akan bermasalah selama paling tidak lima tahun ke depan. Tapi pertanyaan pertamanya (soal UMKM jamu) sangat relevan,” lanjut Sandi.

Kepada wartawan, Tiffani mengaku serius dengan pertanyaannya tersebut karena dirinya mengagumi Sandi sebagai sosok yang tampan dan berwibawa.

“Saya lihat Pak Sandiaga Uno, karismanya itu bener-bener memikat wanita pastinya, selain ganteng, berwibawa, trus bisa membawa rakyatnya, kayaknya lebih baik gitu. Jadi kalau dia bisa membawa rakyatnya, masak tidak bisa membawa calon keluarga kecil saya ya, itu harapannya,” ungkap Tiffani sambil tersenyum.

“Tapi ya kan namanya juga harapan, kalau nggak ya siapa tahu nanti nemu jodoh mirip Pak Sandiaga Uno, kan nggak salah ya,” lanjutnya.

“Saat Pak Sandi jabat wakil gubernur Jakarta, ganteng, dari situ penasaran pengen lihat langsung. Dan ternyata dia ke sini dan saya ke sini untuk lihat, ganteng banget,” ujarnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fahri Hamzah Anggap Keji Pihak Yang Memfitnah Nenek Irah di Kampanye Prabowo

Fahri Hamzah Anggap Keji Pihak Yang Memfitnah Nenek Irah di Kampanye Prabowo

Jakarta – Seakan tak ingin ketinggalan, kini Fahri Hamzah juga lemparkan pembelaan kepada Mbah Irah. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135