Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Prabowo Apresiasi Sikap Anies Tegur Emak-emak Pose 2 Jari Saat Foto

Kubu Prabowo Apresiasi Sikap Anies Tegur Emak-emak Pose 2 Jari Saat Foto

Jakarta – Satimah selaku pengusaha katering di Pulau Seribu sempat mengacungkan pose dua jari saat berfoto dengan Gubernur DKI Anies Baswedan dan akhirnya Anies pun menegur Satimah agar tidak kampanye.

Kubu Prabowo Apresiasi Sikap Anies Tegur Emak-emak Pose 2 Jari Saat Foto

“Jangan kampanye,” kata Anies.

Hal ini langsung direspon oleh Andre Rosiade selaku BPN Prabowo-Sandi yang menilai teguran dari Anies tak ada salahnya. Andre menilai apa yang dilakukan Anies haruslah menjadi contoh.

“Saya rasa nggak ada yang salah dari Mas Anies. Karena Mas Anies taat aturanlah dan dalam keadaan dinas bertugas sebagai Gubernur maka beliau melarang Ibu Satimah agar tidak kampanye,” kata Andre.

“Jadi ini langkah yang tepat dari Mas Anies sebagai Gubernur yang tahu aturan dan tidak mau melanggar aturan. Contoh keteladanan Mas Anies ini harus di contoh oleh para Kepala Daerah lain di Indonesia. Jangan pake baju dinas tapi kampanye terselubung,” ucap dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Idrus Marham Memohon untuk Divonis Bebas

Idrus Marham Memohon untuk Divonis Bebas

Jakarta – Mantan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham minta divonis bebas dalam perkara dugaan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135