Home > Ragam Berita > Nasional > Kampanye Terbuka Kubu Prabowo di Solo Hanya Berjarak 200 Meter Dari Rumah Jokowi

Kampanye Terbuka Kubu Prabowo di Solo Hanya Berjarak 200 Meter Dari Rumah Jokowi

Jakarta – Sandiaga S Uno dan sejumlah tokoh BPN memiliki jadwal menarik yakni hadir saat kampanye terbuka perdana di dekat rumah Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo.

Kampanye Terbuka Kubu Prabowo di Solo Hanya Berjarak 200 Meter Dari Rumah Jokowi

Tak hanya sejumlah elite BPN, dalam acara tersebut juga akan hadir Djoko Santoso (Ketua BPN), Dahnil Anzar Simanjuntak (Jubir BPN), Ferry Juliantono (Jubir BPN), Ketua Umum PA 212 Slamet Ma’arif, Sang Alang, Mu’inudillah Basri hingga Abdul Kharis Al Masyari.

NR Kurnia Sari sudah memberikan konfirmasi bahwa kampanye terbuka di Lapangan Banyuanyar yang berada di Jalan Adi Soemarmo, Margomulyo RT 02 RW 03, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, sudah disiapkan dengan matang.

“Banyak tokoh-tokoh yang akan hadir,” ungkap dia.

Kampanye terbuka pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 di dekat rumah Jokowi itu lanjut Kurnia, di antaranya berupa senam 02 hingga orasi politik yang dimulai pukul 09.00 pada 24 Maret 2019 mendatang.

“Banjarsari (Sumber) sebagai rumahnya Jokowi, akan kita rebut agar suara Prabowo dalam Pilpres 2019 ini menang,” harap dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Korban Penganiayaan Habib Bahar Dihadirkan, Ruang Sidang Sempat Memanas

Korban Penganiayaan Habib Bahar Dihadirkan, Ruang Sidang Sempat Memanas

Jakarta – JPU dalam sidang Bahar Smith kali ini menghadirkan saksi korban dalam sidang lanjutan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135