Home > Hiburan > Gosip > Hadir Di Pernikahan Salah Satu Karyawannya, Ashanty Rela Jalan Kaki Lewati Gang Sempit

Hadir Di Pernikahan Salah Satu Karyawannya, Ashanty Rela Jalan Kaki Lewati Gang Sempit

Jakarta – Salah satu pasangan artis Tanah Air, Anang Hermansyah dan Ashanty memang jarang sekali terdengar gosip miring diantara mereka. Mereka juga memang terkenal sebagai pasangan yang ramah dan menganggap asisten dan karyawannya bagaikan keluarganya sendiri.

Hadir Di Pernikahan Salah Satu Karyawannya, Ashanty Rela Jalan Kaki Lewati Gang Sempit

Selain kompak menjadi musisi, Ashanty dan Anang Hermansyah juga tekun menggeluti dunia bisnisnya. Berkat kerja kerasnya, Anang Hermansyah dan Ashanty berhasil mengumpukan pundi-pundi rupiah yang cukup banyak. Sukses menjadi miliarder, tak membuat Anang Hermansyah dan Ashanty lantas menjadi besar kepala.

Anang dan Ashanty masih tampil sebagai sosok pribadi yang sederhana. Bahkan, keduanya tak segan-segan untuk menghadiri pernikahan salah satu karyawannya. Ashanty dan Anang Hermansyah rela berjalan di gang sempit demi menghadiri pernikahan salah satu karyawannya ini.

“Dia taunya, aku udah berangkat ke Turki,” kata Ashanty.

Ashanty dan Anang Hermansyah sengaja merahasiakan kedatangannya tersebut. Ashanty sengaja tak memberitahu bahwa dirinya dan Anang tak bisa hadir karena sedang berlibur ke Turki. Keduanya sengaja memberikan kejutan untuk karyawannya. Kemudian Ashanty dan Anang Hermansyah menyanyikan lagu Jodohku di atas panggung.

“Ih bohong,” ujar sang pengantin wanita.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Marsha Timoty : "Menurut Saya, Kita Berhak Untuk Menentukan Masa Depan Indonesia"

Marsha Timoty : “Menurut Saya, Kita Berhak Untuk Menentukan Masa Depan Indonesia”

Jakarta – Salah satu aktris yang tidak golput dalam Pemilu 2019 kali ini, adalah Marsha ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135