Home > Hiburan > Gosip > Gelar Acara 7 Bulanan, Sarwendah dan Ruben Onsu Usung Adat Jambi

Gelar Acara 7 Bulanan, Sarwendah dan Ruben Onsu Usung Adat Jambi

Jakarta – Pasangan Selebritis, Ruben Onsu dan Sarwendah baru-baru ini menggelar acara Baby Shower alias tujun bulanan. Acara tersebut digelar sebagai bentuk rasa syukur atas janin yang saat ini tengah di kandung oleh Sarwendah. Dalam acara tersebut, mereka mengusung adat Jambi.

Gelar Acara 7 Bulanan, Sarwendah dan Ruben Onsu Usung Adat Jambi

“Kita mengambil adat Jambi karena waktu Thalia kita mengambil adat Jawa, dan kebetulan kalau Jambi itu adat dari keluarga Wenda dari Jambi. Biar adil anak kedua ikut adat jambi,”ujar Ruben Onsu di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019).

Beberapa ritual dijalani oleh mereka, seperti contohnya Sarwendah mengunyah sirih pinang didampingi oleh sang suami. Menyuapi 7 orang anak yatim dan beberapa keluarga, serta calon orang tua ayah yang membelah kelapa. Acara tersebut ditutup dengan tarian sekapur sirih.

“Katanya kalau (dibelah) ditengah, laki-laki gitu. Memang sampai sekarang saya Wenda enggak 4D atau USG karena mau surprise, kita maunya dua anak aja gitu,” jelas Ruben Onsu.

“Kalau ngunyah sirih pinang supaya dilancarkan. Sebagai tanda supaya dilancarkan,” sambung Sarwendah.

Ruben Onsu mengungkapkan jika persiapan acara tujuh bulanan ini terbilang singkat. Pasalnya selama ini mereka sibuk mengurus persalinan Sarwendah.

“Cuma sebulan karna kita kerepotan urus proses lahiran. Oh iya belum tujuh bulanan,” pungkas Ruben Onsu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting : "Sumpah Gue Baru Pertama Kali Pemilu Deg-Degan Sampai Keringatan"

Ayu Ting Ting : “Sumpah Gue Baru Pertama Kali Pemilu Deg-Degan Sampai Keringatan”

Jakarta – Salah seorang Pedangdut kondang, Ayu Ting Ting terlihat begitu bersemangat ketika mengikuti Pemilu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135