Home > Ragam Berita > Nasional > AHY Ceritakan Kondisi Ibu Ani yang Masih Dirawat

AHY Ceritakan Kondisi Ibu Ani yang Masih Dirawat

Jakarta – Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menceritakan keadaan ibunya, Kristiani alias Ani Yudhoyono, yang masih menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura.

AHY Ceritakan Kondisi Ibu Ani yang Masih Dirawat

AHY yang baru tiba dari Negeri Singa, menyebut ibunya masih berjuang melawan kanker. Perawatan intensif masih mantan Ibu Negara itu. “Ibu Ani hari ini pun masih menjalani perawatan yang intensif. Beliau sedang berjuang untuk melawan kanker darahnya,” ujar AHY dalam kampanye terbuka Partai Demokrat di Gor Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (24/3/2019).

Atas alasan itu, menurut AHY, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tidak dapat hadir dalam kampanye tersebut. Namun, SBY berpidato melalui video conference dan juga memberitahukan kabar Ibu Ani.

“Saya minta maaf karena pada hari-hari yang penting ini tidak bisa secara langsung di Tanah Air. Karena masih mendampingi Ibu Ani dalam pengobatan dan perawatan Ibu Ani di rumah sakit yang dilaksanakan secara intensif,” jelas SBY.

Melalui saya ibu ani mengirimkan salam dan juga ikut berdoa agar pemilihan umum tahun ini dapat berlangsung dengan baik,” lanjutnya.

Baca juga: Haikal Hasan Berikan Klarifikasi Terkait Pernytataan Kontroversialnya

Baik SBY maupun AHY, tidak menjelaskan secara rinci mengenai kondisi Ibu Ani. Namun AHY pernah menyebutkan kondisi sang ibu semakin membaik. Ia lalu mengajak semua kader Partai Demokrat yang hadir untuk mendoakan kesembuhan Ibu Ani.

“Oleh karena itu, tentunya sebagai anak-anak beliau saya memohon kesediaan bapak ibu semua untuk sejenak kita berdoa untuk beliau,” ucap AHY. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PAN Mengaku Belum Bicara Posisi Menteri Dengan Prabowo-Sandi

PAN Mengaku Belum Bicara Posisi Menteri Dengan Prabowo-Sandi

Jakarta – Mengenai persiapannya nanti jika memenangi pilpres, Prabowo Subianto sempat memperkenalkan para petinggi partai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135