Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Akui Heran dengan Pernyataan Jokowi yang Kerap Diserang Hoaks

Fadli Zon Akui Heran dengan Pernyataan Jokowi yang Kerap Diserang Hoaks

Jakarta – Capres 01 Jokowi mengaku selama 4,5 tahun kerap diserang hoaks dan fitnah dan bertekad akan melawannya. Merespons hal itu, Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Fadli Zon, mempertanyakan siapa yang akan dilawan Jokowi.

Fadli Zon Akui Heran dengan Pernyataan Jokowi yang Kerap Diserang Hoaks

Politisi Partai Gerindra itu bahkan menyebut Jokowi sedang halusinasi saat mengatakan hal tersebut. “Nah, itu harusnya ditanya ke Pak Jokowi yang diserang bagaimana yang mau dilawan itu siapa gitu. Jadi saya kira ini halusinasi kayaknya ya gitu loh. Halusinasi gitu,” ucap Fadli di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (25/3/2019).

Sejauh ini, kata dia, yang banyak diserang oleh berita-berita hoaks adalah Prabowo, bukan Jokowi. Sehingga ia heran, mengapa Jokowi mengaku sering diserang hoaks.

“Jadi yang saya tahu yang diserang justru Pak Prabowo selama ini yang difitnah itu Pak Prabowo yang diintimidasi adalah pihak kami yang dipersekusi adalah pihak kami yang dikriminalisasi adalah pihak kami. Kok jadi kebolak-balik begitu ya,” kata dia.

Jokowi sebelumnya mengeluarkan keluh kesahnya karena selama 4,5 tahun menjabat sebagai presiden. Ia mengaku selalu berusaha diam saat diterpa berbagai hoaks.

Baca juga: Fadli Zon Layangkan Kritik Jokowi yang Ajak Menteri Jadi Tim Kampanye

“4,5 tahun saya difitnah, saya diam. Dijelek-jelekin, saya diam. Direndah-rendahkan, saya diam. Dihujat, dihina, saya diam. Tapi di Jogja ini saya sampaikan, saya akan lawan,” kata Jokowi dalam acara deklarasi dukungan Alumni Jogja SATUkan Indonesia di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu (23/3/2019).

“Ingat, sekali lagi! Akan saya lawan,” teriaknya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hadi Tjahjanto: Aparat Keamanan Tidak Toleransi Tindakan yang Ganggu Pemilu 2019

Hadi Tjahjanto: Aparat Keamanan Tidak Toleransi Tindakan yang Ganggu Pemilu 2019

Jakarta – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menegaskan, aparat keamanan tidak akan memberi toleransi atas ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135